Sunday, May 5, 2019

Mourinho Siap Tangani AS Roma Dengan Syarat

Mourinho Siap Tangani AS Roma Dengan Syarat

Pelatih berpaspor Portugal, Jose Mourinho dikabarkan bahwa dirinya siap untuk menangani AS Roma untuk musim depan. Akan tetapi, berdasarkan dari laporan media, Jose Mourinho atau pelatih yang akrap di sapa dengan pelatih The Spesial One ini memberikan 1 syarat kepada manajemen AS Roma.

Jose Mourinho memberikan kewajiban bagi AS Roma ambil bagian terlebih dahulu di pentas Liga Champions untuk musim depan 2019-2020. Jika gagal untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions tersebut, maka pelatih berusia 55 tahun itu kabarnya tidak mau menangani Edin Dzeko dan juga kawan-kawannya di musim depan.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana posisi AS Roma pada pentas Serie A musim ini. Sampai dengan pekan ke-34 yang dijalani, AS Roma masih duduk di posisi 5 klasemen dengan koleksi 58 poin, terpaut 1 poin dari Atalanta yang ada di posisi empat, atau batas akhir untuk bisa mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Jika AS Roma lolos di pentas Liga Champions musim depan, Jose Mourinho bakal mendapatkan kontrak 3 musim. Andai kondisi itu tidak terjadi, itu bukan sebuah hal yang pertama kalinya Jose Mourinho menangani tim di pentas Serie A.

Sebelumnya Jose MOurinho di musim 2008-2010, pernah menangani Inter Milan. Dan hanya dalam waktu 2 musim, Jose Mourinho berhasil mengantarkan Inter Milan mendapatkan lima trofy pada era kepelatihannya.

Bahkan di musim 2009-2010, Jose Mourinho berhasil membawa Inter Milan mendapatkan treble Winner usai mendapatkan trofy Serie A, Coppa Italia dan juga Liga Champions. Itu adalah sebuah pengalaman luar biasa yang membuat AS Roma tertarik untuk mendapatkan jasa eks pelatih Chelsea itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment