Saturday, May 4, 2019

Prediksi Premier League Newcastle United vs Liverpool

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Premier League match week ke-37 tanggal 5 Mei 2019 dini hari nanti pukul 01:45 WIB akan menggelar pertandingan yang akan mempertemukan Newcastle United melawan Liverpool yang akan digelar di St James’Park markas besar Newcastle United. Newcastle yang menempati posisi ke-13 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League, pada pekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Liverpool tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Newcastle untuk bisa mengamankan tiga poin. Liverpool yang kembali harus tersingkir ke peringkat dua klasemen Premier League oleh Manchester City  dimana kedua klub berselisih ketat satu poin, dipekan ini Liverpool akan menghadapi laga bertandang ke markas Newcastle tentu The Reds akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa kembali menguasai punca klasemen Premier League.

Newcastle United akan menghadapi ujian yang berat di pekan ke-37 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Liverpool, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Newcastle United yang saat ini tengah berusaha untuk mengumpulkan poin agar dapat naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya Newcastle United gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, bermain di kandang sendiri menjamu Liverpool di pekan ini tentunya Newcastle akan berusaha untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Rafael Benitez mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Liverpool yang saat ini tengah berambisi untuk bisa meraih gelar juara Premier Leauge musim ini, menghadapi Liverpool tentunya manajer Rafael Benitez akan lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Liverpool dan meraih tiga poin.

Liverpool yang saat ini harus kembali turun ke peringkat dua klasemen Premier League dimana digeser oleh Manchester City dengan selisih satu poin, dipekan ini The Reds akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Newcastle tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin agar bisa kembali menggeser Manchester City demi dapat menguasai posisi puncak klasemen Premier League. Pada laga sebelumnya The Reds berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 5-0 menjamu Huddersfield Town, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Newcastle tentu The Reds akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Jurgen Klopp mengatakan saat ini kondisi anak asuhnya sedang kurang baik setelah harus menelan kekalahan telak 3-0 saat menjalani laga leg pertama babak semi final Liga Champions di markas Barcelona, oleh karena itu menghadapi Newcastle tentu manajer Jurgen Klopp akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Newcastle United :

(GK) Dubravka, Ritchie, Dummett, Fernandez, Schar, Manquillo, A. Perez, Shelvey, Hayden, Atsu, S. Rondon.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker. Robertson, V. van Dijk, J. Matip, Alexander-Arnold, G. Wijnaldum, Fabinho, Henderson, S. Mane, Firmino, M. Salah.

Head to Head Newcastle United vs Liverpool :

26-12-2018 Liverpool 4-0 Newcastle United

04-03-2018 Liverpool 2-0 Newcastle United

01-10-2017 Newcastle United 1-1 Liverpool

23-04-2016 Liverpool 2-2 Newcastle United

06-12-2015 Newcastle United 2-0 Liverpool

Prediksi pertandingan Premier League antara Newcastle United melawan Liverpool tentunya akan berlangsung ketat dimana kedua klub akan bersaing untuk bisa meraih tiga poin, namun Liverpool jauh diunggulkan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment