Friday, May 3, 2019

Prediksi Serie A Juventus vs Torino

Kompetisi Liga Itali Serie A memasuki giornata ke-35 tanggal 4 Mei 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dimana akan mempertemukan Juventus melawan Torino yang akan digelar di Allianz Stadium markas besar klub Juventus pukul 01:30 WIB. Juventus yang ingin memastikan langkahnya untuk kembali meraih gelar juara Serie A musim ini dimana saat ini menguasai posisi puncak klasemen Serie A, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga menjamu klub Torino tentu akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Torino yang saat ini menempati peringkat enam besar klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar menggeser Roma dan juga Atalanta, dipekan ini ambisi Torino untuk bisa meraih tiga poin akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Juventus tentu bukan hal yang mudah bagi Torino untuk bisa mengamankan tiga poin.

Juventus yang ingin memastikan langkahnya dalam meraih kembali gelar juara liga Serie A musim ini dimana saat ini Juventus menempati peringkat puncak klasemen, pada giornata ke-35 Liga Itali Serie A akan menghadapi laga menjamu klub Torino tentu akan berambisi untuk meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Juventus gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Inter, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Torino tentunya Juventus akan berambisi untuk mengamankan tiga poin. Manajer Massimiliano Allegri mengatakan bahwa menghadapi Torino tentu bukan hal yang mudah, oleh karena itu dirinya akan menurunkan skuat utamanya agar dapat meraih tiga poin. Namun menghadapi Torino tentu manajer Massimiliano Allegri akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi menngalahkan Torino dan meraih tiga poin untuk tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A.

Torino yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat empat besar klasemen Liga Itali Serie A dimana Torino harus menggeser Roma dan juga Atalanta terlebih dahulu, namun ambisi Torino meraih tiga poin tidaklah mudah dimana pada pekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi Torino untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Torino berhasil meraih tiga poin setelah menang 2-0 saat menjamu klub Milan, menghadapi laga bertandang ke markas Juventus dipekan ini tentunya Torino akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Walter Mazzarri mengatakan tentu sulit untuk bisa mengalahkan Juventus yang memiliki pertahanan dan juga permainan yang kuat di markasnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Juventus.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, M. De Sciglio, L. Bonucci, G. Chiellini, J. Cancelo, M. Pjanic, B. Matuidi, J. Cuadrado, C. Ronaldo, F. Bernadeschi, M. Kean.

Prediksi Starting Line up Torino :

(GK) S. Sirigu, L. De Silvestri, C. Ansaldi, A. Izzo, O. Aina, N. N’Koulou, T. Rincon, S. Meite, A. Berenguer Remiro, S. Lukic, A. Belotti.

Head to Head Juventus vs Torino :

16-12-2018 Torino 0-1 Juventus

18-02-2018 Torino 0-1 Juventus

04-01-2018 Juventus 2-0 Torino

07-05-2017 Juventus 1-1 Torino

Prediksi pertandingan Serie A antara Juventus melawan Torino tentu akan berlangsung ketat dan sengit dimana kedua klub ingin mengamankan tiga poin, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™

 

 

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment