Wednesday, May 15, 2019

Prediksi Coppa Italia Lazio vs Atalanta

Memasuki babak Final kompetisi Coppa Italia musim ini tanggal 16 Mei 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan Final dimana akan mempertemukan Lazio melawan Atalanta yang akan digelar di Stadio Olimpico markas besar Lazio pukul 01:45 WIB. Lazio yang berhasil lolos ke babak Final kompetisi Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Milan dengan skor tipis 0-1, pada pekan ini ambisi Lazio untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia tidaklah mudah dimana akan menghadapi laga melawan Atalanta tentunya akan menjadi hambatan besar bagi Lazio untuk mengangkat trophy Coppa Italia musim ini. Atalanta yang juga berhasil lolos ke babak Final kompetisi Coppa Italia setelah berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1, dipekan ini Atalanta akan menjalani laga babak final Coppa Italia bertandang ke markas Lazio tentu bukan jalan yang mudah bagi Atalanta untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

Lazio telah berhasil lolos ke babak Final kompetisi Coppa Italia musim ini dan tentunya akan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini, namun ambisi Lazio meraih gelar juara tidaklah mudah dimana pada laga final akan dipertemukan dengan Atalanta tentu akan menjadi hambatan besar bagi Lazio untuk bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini. Manajer klub Lazio Simone Inzaghi mengatakan menghadapi Atalanta di partai final tentu bukan hal yang mudah untuk kami bisa meraih gelar juara Coppa Italia musim ini, oleh karena itu menghadapi Atalanta manajer Simone Inzaghi akan berusaha untuk lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

Atalanta akan menghadapi babak final kompetisi Coppa Italia musim ini setelah berhasil mengalahkan Fiorentina di babak semi final, ambisi Atalanta untuk dapat meraih gelar juara Coppa Italia tidaklah mudah dimana akan dipertemukan dengan Lazio tentu akan menjadi rintangan besar bagi Atalanta untuk bisa mendapatkan juara Coppa Italia musim ini. Manajer Gian Piero Gasperini mengatkan menghadapi Lazio dirinya tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat menurunkan skuat utamanya bertandang ke markas Lazio, namun sebelum menghadapi Lazio tentu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengalahkan Lazio dan meraih gelar juara Coppa Italia musim ini.

Prediksi Starting Line up Lazio :

(GK) T. Strakosha, Bastos, F. Acerbi, L. Felipe, S. Lulic, L. Alberto, L. Leiva, S. Milinkovic-Savic, Romulo, C. Immobile, J. Correa.

Prediksi Starting Line up Atalanta :

(GK ) P. Gollini, J. Luis Palomino, B. Djimsiti, A. Masiello, R. Gosens, R. Freuler, M. De Roon, T. Castagne, J. Ilicic, D. Zapata, P. Gomez.

Head to Head Lazio vs Atalanta :

05-05-2019 Lazio 1-3 Atalanta

17-12-2018 Atalanta 1-0 Lazio

06-05-2018 Lazio 1-1 Atalanta

17-12-2017 Atalanta 3-3 Lazio

15-01-2017 Lazio 2-1 Atalanta

Prediksi pertandingan final Coppa Italia antara Lazio melawan Atalanta tentunya akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin meraih gelar juara Coppa Italia musim ini, namun Atalanta nampaknya dapat meraih gelar juara setelah berhasil menang tipis 1-2 atas Lazio.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment