Wednesday, May 1, 2019

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Liverpool

Memasuki babak semi final kompetisi Liga Champions tanggal 2 Mei 2019 dini hari nanti pukul 02:00 WIB akan menggelar laga leg pertama dimana akan mempertemukan Barcelona melawan Liverpool yang akan digelar di Camp Nou Stadium markas besar klub Barcelona. Klub raksasa asal Spanyol yaitu Barcelona berhasil lolos ke babak semi final kompetisi Liga Champions musim ini dan berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions, namun langkah Barcelona ke babak Final tidaklah mudah dimana pekan ini akan menghadapi laga leg pertama babak semi final menjamu Liverpool tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi Blaugrana untuk bisa lolos ke babak Final Liga Champions musim ini. Liverpool yang juga berambisi kembali untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini dimana saat ini Liverpool berhasil lolos hingga ke babak semi final, pada pekan ini langkah The Reds ke babak Final tidaklah mudah dimana akan menjalani laga leg pertama bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi ujian yang berat bagi The Reds untuk bisa lolos ke babak Final Liga Champions musim ini.

Barcelona berhasil lolos ke babak semi final kompetisi Liga Champions musim ini setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan aggregate 4-0 dan pada pekan ini Blaugrana akan menghadapi laga leg pertama babak semi final dimana akan menjamu Liverpool, tentu bukan hal yang mudah bagi Barcelona untuk bisa lolos dengan mudah ke babak Final Liga Champions musim ini. Manajer klub Barcelona Ernesto Valverde mengatakan menghadapi Liverpool tentu kami patut waspada dimana Liverpool musim ini bermain sangat baik, oleh karena itu sebelum menghadapi Liverpool manajer Ernesto Valverde akan lebih ekstra lagi dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat mengalahkan Liverpool dan unggul aggregate terlebih dahulu di laga leg pertama pekan ini.

Liverpool berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions musim ini dimana saat ini The Reds berhasil lolos hingga ke babak semi final setelah mengalahkan Porto dengan aggregate 1-6, namun ambisi Liverpool lolos ke babak Final tidaklah mudah dimana pada pekan ini The Reds akan menghadapi laga leg pertama babak semi final bertandang ke markas Barcelona tentu akan menjadi ujian berat bagi Liverpool untuk lolos ke babak final Liga Champions musim ini. Manajer Jurgen Klopp dikabarkan tidak memiliki kendala cedera pemain dan dipastikan dapat membawa skuat utamanya bertandang ke markas Barcelona, namun menghadapi Barcelona tentunya manajer Jurgen Klopp harus lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat unggul aggregate terlebih dahulu dari Barcelona dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Andre ter Stegen, G. Pique, C. Lenglet, J. Alba, S. Roberto, I. Rakitic, S. Busquets, Arthur, P. Coutinho, L. Suarez, L. Messi.

Prediksi Starting Line up Liverpool :

(GK) A. Becker, V. van Dijk, A. Robertson, J. Matip, T. Alexander Arnold, Fabinho, G. Wijnaldum, J. Henderson, R. Firmino, S. Mane, M. Salah.

Head to Head Barcelona vs Liverpool :

07-03-2007 Liverpool 0-1 Barcelona

22-02-2007 Barcelona 1-2 Liverpool

14-03-2002 Barcelona 0-0 Liverpool

21-11-2001 Liverpool 1-3 Barcelona

19-04-2001 Liverpool 1-0 Barcelona

Prediksi pertandingan Liga Champions babak semi final leg pertama antara Barcelona melawan Liverpool tentu akan berlangsung panas dimana kedua klub ingin mengincar unggul aggregate terlebih dahulu, namun Barcelona akan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment