Monday, May 6, 2019

Prediksi Premier League Manchester City vs Leicester City

Liga Inggris Premier League memasuki matchweek ke-37 dini hari nanti tanggal 7 Mei 2019 akan mempertemukan antara Manchester City melawan Leicester City yang akan digelar di Etihad Stadium markas besar klub Manchester City pukul 02:00 WIB. Manchester City yang kembali harus tergeser ke peringkat dua besar klasemen Premier League oleh Liverpool yang berselisih dua poin, dipekan ini The Citizens akan menghadapi laga menjamu klub Leicester City tentu bukan hal yang mudah bagi Manchester City untuk bisa mengamankan tiga poin. Leicester City yang tengah berambisi untuk bisa menggeser Everton dari peringkat 8 besar dimana hanya berselisih dua poin, dipekan ini The Foxes akan menghadapi partai yang berat dimana akan bertandang ke markas Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Leicester City untuk bisa meraih tiga poin.

Manchester City yang saat kembali berambisi untuk bisa meraih posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool dimana hanya berselisih dua poin, pada matchweek ke-37 Premier League kali ini Manchester City akan menjalani laga menjamu klub Leicester City tentu akan menargetkan untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas Burnley, dipekan ini menjamu Leicester City tentunya The Citizens akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer Josep Guardiola mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh Leicester City yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu sebelum menghadapi The Foxes tentu manajer Josep Guaridola akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat meraih tiga poin.

Leicester City yang menempati peringkat ke-9 klasemen Premier League dan tengah berusaha untuk bisa menggeser Everton dari peringkat 8 besar yang hanya berselisih dua poin saja, dipekan ini ambisi The Foxes meraih tiga poin akan menghadapi tembok hambatan yang besar dimana akan bertandang ke markas Manchester City. Pada laga sebelumnya Leicester City berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 3-0 saat menjamu Arsenal, menghadapi laga bertandang ke markas Manchester City tentu The Foxes akan berambisi untuk bisa kembali meraih tiga poin. Manajer Brendan Rodgers mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang memiliki catatan sulit dikalahkan di kandangnya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin kembali.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, A. Laporte, V. Kompany, K. Walker, O. Zinchenko, L. Sane, B. Silva, I. Gundogan, D. Silva, R. Sterling, S. Aguero.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, J. Evans, B. Chilwell, H. Maguire, R. Pereira, W. Ndidi, H. Choudhury, Y. Tielemans, M. Albrighton, J. Maddison, J. Vardy.

Head to Head Manchester City vs Leicester City :

26-12-2018 Leicester City 2-1 Manchester City

19-12-2018 Leicester City 1-1 Manchester City

11-02-2018 Manchester City 5-1 Leicester City

20-12-2017 Leicester City 1-1 Manchester City

18-11-2017 Leicester City 0-2 Manchester City

Prediksi pertandingan Premier League antara Manchester City melawan Leicester City tentu akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub berambisi untuk mengamankan tiga poin, namun Manchester City lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment