Saturday, May 25, 2019

Prediksi Serie A Bologna vs Napoli

Memasuki giornata terakhir ke-38 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 26 Mei 2019 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara Bologna melawan Napoli yang akan digelar di Renato Dall’Ara markas besar klub Bologna pukul 01:30 WIB. Bologna yang masih berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Liga Itali Serie A dimana saat ini masih menduduki peringkat ke-12, dipekan ini Bologna akan menghadapi laga terakhir kompetisi Liga Itali Serie A menjamu Napoli tentu akan menjadi hambatan besar bagi ambisi Bologna untuk bisa meraih tiga poin. Napoli yang harus puas menempati peringkat runner up klasemen Liga Itali Serie A musim ini, pada pekan ini Napoli akan menghadapi laga terakhir Serie A dimana akan bertandang ke markas Bologna tentu akan mengakhiri musim ini dengan kemenangan dan meraih tiga poin.

Bologna akan menghadapi partai yang berat di akhir kompetisi Liga Itali Serie A musim ini dimana akan menjamu klub Napoli, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Bologna yang saat ini tengah berusaha untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Serie A. Pada laga sebelumnya Bologna gagal mengamankan tiga poin setelah harus bermain imbang 3-3 bertandang ke markas Lazio, bermain di kandang sendiri kali ini menjamu Napoli tentunya selaku tuan rumah Bologna akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Bologna Sinisa Mihajlovic mengatakan menghadapi Napoli tentu akan menjadi ujian yang cukup berat di akhir musim ini, dimana Napoli tampil cukup baik musim ini sehingga dapat menduduki peringkat dua besar klasemen Serie A. Oleh karena itu menghadapi Bologna manajer Sinisa Mihajlovic akan berusaha lebih ekstra dalam mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Napoli untuk bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin.

Napoli harus puas mengakhiri kompetisi Liga Itali Serie A musim ini dengan menduduki peringkat runner up jauh ditinggalkan Juventus dengan selisih 29 poin, dipekan ini Napoli akan menghadapi laga terakhirnya kompetisi Serie A musim ini dimana akan bertandang ke markas Bologna tentunya akan menargetkan untuk bisa meraih kemenangan. Pada laga sebelumnya Napoli berhasil mengamankan tiga poin setelah menang telak 4-1 saat menjamu Inter, menghadapi laga bertandang ke markas Bologna tentunya Napoli akan berambisi kembali untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Napoli Carlo Ancelotti mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Bologna, dan dirinya juga mengatakan tidak memiliki kendala cedera pemain. Namun sebelum menghadapi Bologna tentunya manajer Carlo Ancelotti akan berusaha untuk mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat tampil dengan performa terbaik mereka demi dapat mengamankan tiga poin mengalahkan Bologna di akhir laga kompetisi Liga Itali Serie A musim ini.

Prediksi Starting Line up Bologna :

(GK) L. Skorupski, Danilo, Lycanco, M. Dijks, I. Mbaye, E. Pulgar, A. Poli, R. Soriano, R. Orsolini, R. Palacio, M. Destro.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) O. Karnezis, F. Ghoulam, K. Malcuit, N. Maksimovic, R. Albiol, F. Ruiz, P. Zielinski, D. Mertens, L. Insigne, J. Callejon, A. Milik.

Head to Head Bologna vs Napoli :

29-12-2018 Napoli 3-2 Bologna

28-01-2018 Napoli 3-1 Bologna

10-09-2017 Bologna 0-3 Napoli

04-02-2017 Bologna 1-7 Napoli

17-09-2016 Napoli 3-1 Bologna

Prediksi pertandingan Serie A akhir musim ini antara Bologna melawan Napoli jika melihat dari data statistik pertemuan kedua klub, tentunya Napoli jauh lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-4.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment