Wednesday, September 30, 2015

Tanpa Messi Barca Tetap Kuat

365liga

SBO AGENT – Pelatih Barcelona, yakni Luis Enrique, yang mengatakan klubnya bisa tetap bertahan permainan kelas tunggal, meski tanpa kehadiran sang bintang, Lionel Messi. Ia sudah tahun bahwa apa yang pasti dilakukan tanpa penyerang yang berkebangsaan Argentina itu.

Striker yang memakai nomor punggung 10 itu dilaporkan mengalami cedera di lutunya setelah membela Barcelona menghadapi Las Palmas, pada hari Sabtu (26/9/2015). Pemain yang berjuluk La Pulga itu pun terpaksa harus menepi selama delapan minggu. Inilah merupakan kabar buruk yang mengingatkan padatnya jadwal Barcelona.

Kendati mengakui perannya Messi tidak tergantikan, Enrique yang yakin klubnya dapat beradaptasi dengan tanpa kehadiran striker yang berusia 28 tahun itu di atas lapangan. Ujian perdana Blaugrana tanpa Messi adalah menghadapi Bayer Leverkusen pada matchday kedua Grup E Champions League, pada hari Rabu (30/9/2015).

“Semua pemain aku selalu memberikannya yang terbaik untuk mereka, jadi aku tak bisa meminta yang lebih kala absennya Messi di lapangan. Cederanya Messi dan Rafinha merupakan tantangan bagi kami.” Jelas Enrique, seperti yang diberitakan dari Goal, pada 29 September 2015.

“Kami bakal melakukan semuanya tanpa sang pemain. Dia merupakan pasukan yang mustahil digantikan, tetapi kami sudah menunjukkannya di pramusim dan juga paham bagaimana tampil tanpa ia. Kami bakal memperkenalkan pemain anyar.” Kata Enrique.

“Kami telah memikirkan tentang mengubahkan gaya permainan kami tanpa Messi, sebabna tujuan utama yang kami harapkan adalah jadi yang teratas pada akhir musim.” Ungkap Enrique.



Agen Bola Terpercaya

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete