Sunday, September 27, 2015

Tak Berhenti Bikin Gol, Lewandowski Pun Tambahkan Rekor

Sementara ini untuk sosok Lewandowski seperti yang terjadi di pekan lalu bersama Bayern Munchen itu juga dirinya ketika menghadapi Mainz yang berujung dengan kemenangan 3-0 oleh Bayern Munchen itu berdasarkan 2 gol yang di lepaskan oleh Robert Lewandowski itu dengan membawa kemenangan bagi Die Roten dan tetap memuncaki klasemen dengan seluruh pekan yang mereka lakoni itu mencapai kemenangan dan tidak ada yang mengalami kekalahan sama sekali bahkan hasil imbang pun. Setelah dua gol yang tercipta oleh Lewandowski sendiri itu, kini juga rekor baru yang dia genggam bersama Die Roten itu sudah bertotal 100 gol untuk rekor pertamanya di Bayern Munchen. Kendati beberapa hari yang lalu dimana striker apik asal Polandia ini telah menciptakan sebuah rekor yang begitu spesifik bagi dirinya ketika menghadapi Wolfsburg di pekan yang ke 5 itu dimana dirinya berhasil membobolkan gawang Wolfsburg hingga 5 gol dan dimana itu juga hanya perlu waktu 9 menit saja yang terjadi seperti yang telah di lansir langsung oleh Reuters. Ini kali pertama bagi sejarah Bundesliga yang tercipta dengan rekor yang sedemikian gemilang untuk seorang Lewandowski dalam waktu kurun hanya butuh 9 menit saja.

Begitu juga dengan catatan lain dimana Lewandowski yang tercatat salah sosok pemain yang pernah menyerahkan 5 gol pertama untuk Bundesliga setelah tahun 1991 silam lalu hingga sekarang ini untuk dirinya yang membukukan pertama kali di Bundesliga. Lewandowski yang merupakan kesuksesan kebuntuan bagi Bayern Munchen itu di babak kedua berhasil membukukan 2 gol lagi dan terakhir di sempurnakan oleh Kingsley Coman menjadi 3-0. Kini total Gol Lewandowski sudah mencapai 101 gol di Bundesliga.

“Anda harus yakin dengan diri anda sendiri, dan itu bisa terjadi kapan saja jika ada setiap kesempatan. Saya cukup senang setelah melewati beberapa pekan ini yang membuat saya semakin percaya diri bersama Bayern Munchen. Meski Mainz sempat sedikit kesulitan menghadapi mereka” jelas Lewandowski. (cl)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment