Tuesday, September 29, 2015

‘Tak ada yang mampu mengganti peran Lionel Messi’ Luis Enrique mengaku

Judi Online – Cederanya Lionel Messi membuat sang pelatih Blaugrana sedikit harus berkerja keras untuk memikirkan squad yang akan diturunkan pertengahan pekan ini, Messi masih dalam masa menanti kesembuhan setelah dipertandingan terakhir dia mengalami ccedera otot ligament dibagian lutut kirinya, alhasil diapun harus berurusan dengan tim medis untuk jangka waktu setidaknya delapan pekan pertandingan.

Tanpa Messi tak dipungkiri performa tim asal Catalan ini akan menurun, selama ini Lionel Messi adalah tulang punggung dan motor penggerak dalam squad Blaugrana, pemain paling berpengaruh dalam membangun serangan untuk menciptakan goal demi goal kemenangan untuk Blaugrana, dia adalah penentu kemenangan dan pembangkit semangat juga rohnya Barcelona.

30 september 2015 pertengahan pekan ini dalam lanjutan kualifikasi group Liga Champion pertandingan kedua Barcelona akan menjamu Bayern Leverkusen di Camp Nou, tentu laga ini akan menjadi tantangan berat untuk Luis Enrique tanpa Messi hadir dalam barisannya, dan ini adalah pertandingan resmi pertama Barca tanpa Messi, namun Enrique tetap optimis kalau mereka akan meraih 3 point dikandang mereka sendiri.

“Memang Messi sangat membawa aura positive dalam penampilan Barcelona, namun saat ini motivasi kami adalah menyumbangkan kemenangan untuk Messi, harus diakui kalau dia adalah sosok special yang menjadi harapan kami, dan tak ada yang dapat mengantikan posisi dia dengan sempurna” tutur Luis Enrique.

Dalam persiapan susunan pemain tampak Luis Enrique menugaskan Sandro Ramirez untuk mengganti peran Messi, lini depan akan diisi oleh trio baru Luis Suarez, Neymar dan Sandro Ramirez, sedangkan barisan pertahanan Luis Enrique mempercayakan kepada Gerard Pique, Jordi Alba, Javier Mascherano dan Sergi Roberto dengan kiper yang dirunkan adalah Marc Andre Ter Stegen.

Bayern Leverkusen di laga matchday 1 telah mengumpulkan 3 point kemenangan 4-1 kala menjamu BATE Borisov, sedangkan Barcelona tak mampu mencuri kemenangan dikandang As Roma pada kesempatan yang sama, mereka hanya berbagi 1 point dengan hasil pertandingan imbang 1-1 dipertandingan pertama.

Cmobet – “Kami siap meladeni permainan Bayern Leverkusen, walaupun kami akan siap tanpa playmaker kami namun kami semua siap meladeni Leverkusen, saya rasa Neymar dan Suarez masih mampu berbuat banyak walau tanpa Messi” tambah Luis Enrique.

Sementara pelatih Leverkusen Roger Schmidt juga menyatakan hal serupa tentang kesiapan mereka bertandang ke Camp Nou, barisan pertahanan yang kokoh dengan peluang serangan balik menjadi strateginya andalan Schmidt, “kami siap dengan karakter serangan Barcelona yang sedikit menyerupai Munchen, kami tau bagaimana harus menghadapi squad setangguh Munchen dalam Bundesliga, pertahanan dengan serangan total akan banyak membantu” tutur Schmidt.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment