Wednesday, September 30, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – Ibracadabra Ingin Jadi Rekan Kapten Setan Merah!

AGEN BOLA TERPERCAYA8AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, ujung tombak andalan Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai sosok seorang pemain yang memiliki bakat luar biasa di atas lapangan dan sangat sombong. Tidak sering melihat atau bahkan sama sekali tidak pernah mendengar megabintang Tim Nasional Swedia tersebut menyanjung pemain-pemain lain. Hal tersebut pun disebabkan karena pemain berjuluk Ibracadabra itu berpikir bahwa dirinya-lah adalah pemain terbaik di muka bumi ini.

Akan tetapi, ujung tombak jangkung yang saat ini berusia 34 tahun itu tidak disangka bisa melayangkan sanjungannya kepada penyerang sekaligus kapten Manchester United, yakni Wayne Rooney, sebagai sosok seorang pemain yang sangat fantastis. Lebih-lebih, apabila memiliki kesempatan di musim yang akan datang, Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi rekan pemain jebilan akademi Everton yang kini berusia 29 tahun silam itu.

Sebenarnya, hasrat penyerang 33 tahun silam tersebut guna untuk main bareng dengan Rooney dapat terwujud di jendela transfer musim panas 2015 lalu. Sebagaimana yang telah diketahui, klub dengan julukan The Red Devils tersebut memang sempat menginginkan jasa eks pilar Barcelona tersebut, akan tetapi sang pemain lebih memilih untuk tetap tinggal di kota Prancis demi membela klubnya saat ini, yakni PSG, seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Setiap kali Rooney berada di atas lapangan maka dia akan terus berlari dan berlari tanpa henti-hentinya, dia juga merupakan sosok seorang petarung hebat di atas lapangan dan tentunya juga selalu berkorban banyak untuk timnya. Saat dia bermain dengan Cristiano Ronaldo, dia tidak menuai banyak sanjungan lantaran CR7 selalu mampu menyarangkan gol lebih banyak ketika itu,” tegas Ibrahimovic.

“Ya, saya akan jauh lebih senang menjadi rekan setimnya daripada harus menjadi lawannya di atas lapangan. Mungkin nasib saya tidak seberuntung pemain-pemain yang saat ini berada satu timnya dengannya lantaran saya tidak pernah bisa tampil berbarengan dengannya sebagai rekan. Akan tetapi, setidaknya saya masih dapat melihat aksi-aksinya walau hanya melalui layar kaca,” tandas mantan pemain Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment