Wednesday, September 30, 2015

Bayern berjaya, Arsenal tenggelam

Bandar Togel – Pep Guardiola saat ini sedang bersenang hati karena timn yang diasuhnya kini terus meraih hasil positif. Selalu menang dalam setiap pertandingan yang dilakoninya dengan perbedaan gol yang cukup mencolok disetiap laganya. Pelatih berkepala plontos asal Spanyol ini juga sangat senang dapat memiliki skuad yang diisi oleh talenta besar disemua posisi sehingga memudahkannya untuk melakukan rotasi pemain.

Terutama Robert Lewandowski yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Mencetak lima gol sebagai pemain pengganti serta mencetak dua gol dipertandingan akhir pekan lalu melawan Wolfsburg serta mencetak hattrick dalam pertandingan kedua fase grup liga champion melawan Dinamo Zagreb dini hari tadi semakin memantapkan pemain ini sebagai striker tertajam saat ini.

Kemenangan Bayern atas lawannya itu sudah diperkirakan sejak awal mengingat perbedaan kelas pemain yang mereka miliki. Tapi skor telak 5 – 0 yang menghiasi pertandingan ini membuktikan bahwa Hollywood FC berada pada performa terbaiknya musim ini sehingga menjadi juara liga champion bukan hal yang mustahil sesuai keinginan Guardiola untuk meraih treble winners yang ingin diraihnya dimusim terakhir bersama klub ini.

Menguasai pertandingan sejak awal, Bayern berhasil mencetak gol pertama melalui Douglas Costa dimenit ke 13. Pembelian pemain ini diawal musim lalu ternyata tidak sia – sia melihat performanya yang konsisten bersama klub ini yang rajin memberi umpan maupun mencetak gol. Robert Lewandowski mencetak gol dimenit 21 menerima umpan Thiago Alcantara untuk memperbear keunggulan. Mario Goetze mencatatkan namanya dipapan skor dimenit 25 menerima umpan Kingsley Coman. Dimenit 28 Lewandowski mencetak gol keduanya menerima assist Costa. Memimpin empat gol membuat Bayern semakin bersemangat. Tapi hingga turun minum gol tambahan tidak tercipta.
Dibabak kedua, Lewandowski berhasil membuat hattrick diliga champion ini tepatnya dimenit 55 menerima assist Alcantara. Unggul jauh, beberapa pergantian pemain pun dilakukan oleh Guardiola dengan memasukkan Thomas Muller untuk memperkuat serangan. Tapi hingga peluit panjag dibunyikan gol tambahan tidak tercipta. Skor 5 – 0 menutup pertandingan ini.
Dengan hasil ini Bayern berhasil menjadi pemuncak klasemen grup F dengan poin penuh dari dua pertandingan dengan total delapan gol dan belum kemasukan sama sekali.

Agen Bola – Kesalahan Ospina kalahkan Arsenal

The Gunners yang kembali diunggulkan dipertandingan kedua melawan Olympiakos lagi – lagi menelan kekalahan. Mendapat dua kekalahan apalagi terjadi dikandang mereka sendiri pastinya menimbulkan tekanan moral tersendiri bagi pemain Arsenal yang akan membuat langkah mereka semakin berat untuk bisa lolos kebabak berikutnya, apalagi lawannya nanti adalah pemuncak klasemen grup, Bayern Munich yang memenangkan kedua laga yang dilakoninya.

Kembali memainkan David Ospina dan mencadangkan Petr Cech nyatanya bukan keputusan yang tepat bagi Arsene Wenger. Kebobolan dua gol dibabak pertama melalui gol Felipe Pardo dimenit 33 dan gol bunuh diri Ospina dimenit 40 hanya mampu dibalas oleh satu gol dari Theo Walcott memanfaatkan assist Alexis Sanchez.
Dibabak kedua, asa untuk menang kembali terbuka ketika Sanchez menyamakan kedudukan dimenit 65 menerima assist Walcott. Tapi gol dari Alfred FInbagasson satu menit setelah gol Sanchez membuat peluang tersebut sirna karena hingga pertandingan berakhir gol tambahan tidak tercipta.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment