Tuesday, September 29, 2015

Karier Neymar Hampir Menjadi Pembicaraan MU

NeymarAGEN BOLA ONLINE – Tidak hanya Alexandre Pato yang diinginkan oleh klub Manchester United pada jendela transfer pemain akhir musim ini, melainkan Neymar juga demikian. Namun masa depan Neymar di kubu Barcelona sempat mendapatkan pembicaraan khusus oleh tim The Red Devils pada beberapa minggu lalu. Kendati demikian, striker berkualitas itu lantas menuntut adanya komunikasi dengan Manager Louis Van Gaal soal pergabungan dirinya di Old Trafford. Pernyataan ini akhirnya dijelaskan Neymar lewat media ESPN Brasillia. Meskipun sudah berkomunikasi antar kedua belah pihak, dimana penyerang Blaugrana itu mengungkapkan soal ketidakadanya kontrak yang disarankan agennya kepada Menner Belanda tersebut. Oleh sebab itu, klaim yang diberikan Neymar juga merupakan hal yang pantas untuk diberitahukan oleh media setempat.

” Sebelumnya, kami telah mendapatkan pemberitahuan dari kubu Manchester United, tetapi tidak ada jawaban yang jelas. Maka dari itu, saya mencoba untuk bersabar dan menanti apa yang akan diungkapkan oleh petinggi tim Setan Merah. Seperti yang saya dengar dalam beberapa pekan lalu, dimana mereka ingin merekrut saya dari kubu Barcelona. Namun memasuki akhir bulan September ini, mereka sudah tidak lagi membicarakan soal itu kepada saya “, Pungkas Neymar di media Online. Disamping itu, pendekatan Van Gaal dengan Pato sepertinya akan berjalan dengan lancar. Dimana, komunikasi antar kedua pihak sudah mulai berdekatan.

Usai kepindahan Robin Van Persie serta Javier Hernandez ke klub Bayern Leverkusen, dimana keinginan Manchester United untuk menghadiri dua striker profesional dari berbagai klub lainnya dikabarkan cukup sulit untuk dilakukan. Dengan kondisi seperti itu, MU disebutkan bakal mendatangkan sosok pemain yang mereka idamkan selama ini yaitu Neymar yang dinilai mempunyai gaya penampilan impresif di setiap pertandingan sekaligus haus dengan gol di barisan lini depan. Sementara itu, pemain terbaik seperti Pato, Zlatan Ibrahimovic dan juga Neymar merupakan pemain yang ingin didatangkan Van Gaal di Old Trafford.

Dari sekian banyaknya pemain yang ingin didatangkan oleh para petinggi klub Setan Merah, dimana sosok pemain yang berhasil mereka hadirkan adalah Anthony Martial yang musim lalu bermain untuk AC Monaco. Dengan mengeluarkan dana yang begitu banyak untuk dirinya, Martial mampu menunjukkan ketajaman diri sewaktu bermain bersama rekan setimnmya di atas lapangan. Menurut Agen Tangkas Online – Tercatat oleh berita Sky Sports bahwa Martial sudah menghasilkan empat point dari empat kali pertandingan sengit selama mengakhiri kompetisi di Premier Inggris tahun 2015/2016 ini. ” Saya rasa, dia pantas saya andalkan di posisi lini depan untuk kedepannya “. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment