Tuesday, September 29, 2015

Bale Merasa Tersiksa Di Madrid

Winger ternama dari tim nasional Wales yang bermain untuk Real Madrid CF, Gareth Bale di ketahui bahwa dirinya cukup merasa sangat senang sekali dan cukup merasa sangat percaya diri sekali dengan apa yang telah di lakukannya pada saat ini.

Di ketahui bahwa performa yang sudah di perlihatkan oleh dirinya pada beberapa pertandingan yang sudah di jalaninya bersama punggawah Madrid lainnya, di lain sisi eks pemain dari Tottenham Hotspur tersebut ini mengakui bahwa dirinya merasa cukup tersiksa pada saat bermain pada musim lalu.

Gareth Bale menyatakan bahwa dirinya merasa tersiksa pada musim lalu, di sebabkan karena dirinya kurang mendapatkan rasa kepercayaan diri dari pelatih Madrid lalu yakni Carlo Ancelotti, oleh sebab itu pada musim lalu dirinya terlihat lebih banyak tersisihkan dan berada di bangku cadangan.

Dari apa yang telah di rasakannya pada musim ini winger berusia 26 tahun tersebut ini merasa bahwa pada musim ini jauh lebih baik lagi dari pada sebelumnya karena ia lebih banyak terlibat untuk membuat tim Los Merengues tampil dengan baik pada musim ini.

“Pada saat menjalani musim kedua saya bersama Madrid, saya merasa sangat tersisihkan dan tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bisa menunjukan gigi sebagai seorang pemain sepak bola yang dapat memberikan suatu konstribusi yang banyak untuk tim. Akan tetapi pada saat ini saya jauh merasa lebih baik lagi karena mendapatkan kepercayaan yang penuh dari pelatih Benitez.” Kata pemain sepak bola yang berkebangsaan Wales tersebut ini seperti yang di lansir oleh Football Espana.

Menurut Bale apa yang telah di rasakannya pada saat ini memberikan suatu dampak yang sangat positif sekali bagi dirinya, hal ini dapat di lihat dari apa yang sudah di pertunjukannya dari atas lapangan, yakni dengan catatan gol dan umpan yang sudah di berikannya untuk kubu Los Blancos pada musim 2015/2016 ini.

Dalam dua pertandingan terakhir ini Bale terlihat berhasil tampil degan sangat menjanjikan sekali, ia sudah menciptakan 2 buah gol dan tiga buah assits untuk Madrid. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment