Monday, September 28, 2015

Borussia Munchengladbach menuai hasil buruk semenjak pergantian musim

Judi Online – Borussia Munchengladbach menuai hasil buruk semenjak pergantian musim kompetisi membuat sang pelatih Lucien Favre memutuskan untuk mengundurkan diri, 5 pekan awal pembukaan musim anyar berlalu tanpa kemenangan di Bundesliga ditambah ‘bonus’ kekalahan telak 3-0 dari Sevilla dalam laga tandang di pertandingan pertama kualifikasi group D Liga Champion menambah lengkap penderitaan si manager Lucien Favre.
Pelatih asal Switzerland inipun dengan mantap memilih untuk meletakkan jabatannya setelah kurang lebih 4,5 tahun dia memimpin pasukannya usai rentetan kekalahan beruntun yang dialaminya, dalam kondisi darurat datanglah Andre Schubert yang dipercaya untuk memimpin pasukan Die Fohlen, sebagai pelatih Andre Schubert berpengalaman melatih di timnas Jerman U-15 dan sebelumnya dia juga pernah melatih St Pauli (2011-12) juga Paderborn 09 (2009-11).
Layaknya penyakit yang menemukan obat mujarab dibawah penanganan Andre Schubert Munchengladbach menemukan jalan keluar dari kebuntuan mereka, baru dua partai pertandingan ditanganinya dua kemenangan sudah diraih di kompetisi Bundesliga, Schubert membawa pasukannya menang atas Augsburg 4-2 kemudian menang atas Stutgart 3-1, bermodalkan dua kemenangan kini Schubert akan diuji kemampuannya dipentas Eropa pertengahan pekan ini dengan meladeni pasukan Manuel Pellegrini.
Datang bertandang pasukan biru langit The Citizen sedang dalam performa yang kurang baik dibeberapa pertandingan terakhir, mereka baru saja melalui dua kekalahan beruntun di Premier League sebelum terlebih dahulu menelan kekalahan dari Juventus di pertandingan pertama kualifikasi group D Liga Champion, badai cedera pemain belakang sedang melanda klub dan Pellegrini sedang menghadapi ujian berat untuk menangani keadaan seperti ini.
Keduanya memiliki nasib serupa di laga penyisihan pertama dimana Munchengladbach dikalahkan Sevilla sedangkan Manchester City juga mengalami nasib serupa kala menjamu La Vecchia Signora, tampaknya beban ada dipundak Manuel Pellegrini yang dituntut untuk tampil sempurna usai pihak managemen mengeluarkan dana besar dalam bursa transfer yang baru lewat, sedangkan Andre Schubert  akan lebih santai menjalani test pertamanya dikancah Eropa.
Agen Bola Terpercaya – “Kami mencoba untuk dapatkan hasil terbaik disini, belakangan memang kami tampil kurang baik di tim. Kami seperti kehilangan arah setelah sejumlah pemain keluar dari Turin, pemain senior lebih berpengalaman, setelah Pirlo dan juga Carlos Tevez tinggalkan klub ini, terasa berbeda pincang di bagian depan,” papar Allegri.
Hasil rombakan tim Allegri memang kurang menjanjikan di musim ini, Pogba dan kawan-kawan tampil tidak maksimal. Dua kali kekalahan dan hanya berhasil raih kemenangan satu kali dalam lima laga terakhir membuat pasukan Allegri tersungkur di posisi bawah klasemen sementara Seri A Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment