Tuesday, September 29, 2015

Fekir Masuk Radar United

365liga

365 LIGA – Setelah mendapatkan pemain anyar, Anthony Martial, The Red Devils dilaporkan berniat untuk memboyong satu pemain muda Ligue 1. Sang pemain adalah Nabil Fekir. Ketertarikan Manchester United untuk mendatapkan striker yang berusia 22 tahun itu milik Olympique Lyonnais itu pun mendapatkan sambutan yang baik dari pemain itu.

Di bursa transfer musim panas yang lalu, Fekir yang sebenarnya adalah pasukan dalam incaran The Gunners. Namun, sepertinya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang mengurungkan niatnya usai rising star Tim Nasional Prancis tersebut mengalami cedera di lututnya kala tampil untuk Les Bleus di beberapa waktu yang lalu. Fekir juga divonis menepi selama enam bulan.

Namun, seperti yang diberitakan dari Daily Mirror, pada 28 September 2015, The Red Devils tetap ingin mendatangkan Fekir walaupun dia sudah mengalami cedera yang cukup parah. United tetap saja menganggap pasukan muda terbaik itu menjadi komoditas panas di bursa transfer.

Bek gayung yang bersambut, Fekir yang sendiri baru saja sempat melontorkan pernyataannya bernada godaan pada The Red Devils.

“Kenapa tidak tampil untuk The Red Devils? Ini adalah tim impian yang banyak pemain.” Jelas Fekir dengan singkat.

Musim yang lalu, Fekir memanglah bermain sangat impresif di kancah domestik. Ia berhasil menciptakan sebanyak 13 gol dalam 34 partai yang sudah diikutinya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment