Monday, September 28, 2015

AGEN BOLA TERPERCAYA – The Blues Secara Sah Dapatkan Pemain Bertahan Marseille

AGEN BOLA TERPERCAYA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, barisan belakang yang dimiliki oleh Chelsea pun dianggap sebagai salah satu pemicu atas terjungkalnhya mereka di panggung Premier League pada periode 2015-2016 ini. Sebab itulah, guna untuk memperkuat benteng pertahanannya, klub asal London yang berbasis dibagian Barat itu pun dikabarkan sudah sah mendapatkan jasa Nicolas Nkoulou yang saat ini masih bermain untuk klub kebesaran Olympique de Marseille.

Sebagaimana yang dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 28 September 2015, klub yang memiliki julukan The Blues tersebut harus merogoh kocek sebesar 7,2 juta poundsterling atau setara Rp160 miliar guna untuk melabuhkan pemain belakang yang saat ini berusia 25 tahun itu ke markas mereka, Stamford Bridge di jendela transfer musim dingin mendatang.

Karakter yang dimiliki oleh pemain bertahan Tim Nasional Kamerun tersebut pun dianggap sangat pas guna untuk mengawal barisan belakang London Biru yang sangat lemah pada periode 2015-2016 ini. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam tujuh pertandingan pembuka Premier League yang telah dilakoni, skuad yang dinahkodai oleh pelatih fenomenal Jose Mourinho itu telah kebobolan sebanyak 14 gol atau dihitung manis per pertandingan rata-rata kemasukkan dua bola.

Pemain bertahan pemilik nama lengkap Nicolas Alexis Julio Nkoulou Ndoubena itu pribadi pun diramalkan bakal menggantikan peran John Terry yang usianya sudah mulai dimakan oleh waktu. Walaupun hingga sekarang ini masih dapat bermain dengan apik, namun umur Terry yang telah memasuki 34 tahun itu pun sehingga membuat dirinya tidak dapat diturunkan oleh pelatih asal Portugal itu di setiap pertandingan yang dilakoni kampiun Premier League musim 2014-2015 lalu.

Sebab itulah, Nkoulou yang merupakan mantan pemain AS Monaco tersebut pun dianggap sebagai figur yang cocok guna untuk menjadi tandem Garry Cahill di barisan belakang Chelsea. Karena, Kurt Zouma yang kadang-kadang dimainkan bersama Cahill di benteng pertahanan seringkali melakukan kesalahan yang tidak seharusnya terjadi dan hal tersebut tentunya bakal merugikan klub yang dimiliki oleh taipan asal Rusia, yakni Roman Abramovich, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment