Tuesday, September 29, 2015

Semua Orang Senang Lihat Mou Susah

Kembali secaa mengejutkan Chelsea FC kembali mendaptkan suatu hasil yang sangat kurang baik, di mana hal tersebut di dapati oleh mereka pada saat menjalani pertandingan lanjutan Liga Inggris yang ke lima.

Yang mana pada saat menjalani pertandingan tandang ke markas Everton FC yang bertepatan di Goodinson Park, tim asuhan dari pelatih The Special One tersebut ini mendapatkan perlawanan yang amat keras dari tim tuan rumah Everton FC yang di latih oleh pelatih Roberto Martinez.

Di mana pada laga tersebut The Blues FC harus rela menelan pil yang amat pahit setelah harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan dari Everton FC.

Dengan apa yang telah menimpa dari apa yang telah di alami oleh Jose Mourinho tersebut banyak orang yang merasa cukup senang sekali dengan apa yang telah di alami oleh pelatih yang berkebangsaan Portugal tersebut ini.

Di ketahui bahwa pada musim ini performa yang telah di pertunjukkan oleh skuat asuhan dari Chelsea FC sangat lah berbeda dengan apa yang pernah di perlihatkan oleh mereka pada saat masih menjalani musim kompetisi tahun lalu, yang mana kita ketahui bahwa pada musim lalu mereka terlihat sangat sulit sekali untuk di kalahkan baik pada saat menjalani laga tandang mau pun di laga kandang sendiri.

Sepanjang pertandingan yang telah mereka jalani pada musim 2015/2016 tersebut ini Chelsea sendiri di ketahui bahwa mereka sudah menelan tiga kali kekalahan, sebuah hal yang sangat mengejutkan sekali.

“Saya sadari bahwa cukup sangat banyak sekali orang yang senang ketika melihat saya menderita seperti ini, mererka tahu bahwa ini sangat baik sekali bagi mereka. Jujur saya akan menerima hal tersebut secara lapang dada, dan akan berjuang lebih keras lagi agar dapat membuat Chelsea FC kembali bejaya seperti yang pernah kami dapatkan pada musim lalu, di mana kami terlihat begitu menyeramka bagi setiap lawan yang bertandingan dengan kami.” Ungkap pelatih Chelsea FC yang benama Jose Mourinho kepada Socceway. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment