Monday, September 28, 2015

As Roma harus kehilangan 3 panggawa dalam kemenangan atas Capri

Bandar SBOBET – Menang 5-1 atas Capri membuat gerombolan Serigala dari kota Roma memanjat naik 6 anak tangga diklasemen sementara Serie A, 3 point dihasilkan mereka membuat total perolehan 11 point berhasil mereka kantongi, hasil 13 goal memasukkan dan 7 goal kemasukan membuat mereka kini bercokor diposisi ketiga dalam peta klasemen sementara di giornata 6 terpaut 4 point dari Inter Milan yang masih menanti pertandingan keenam mereka dini hari 28 september 2015 nanti.

Namun As Roma harus membayar kemenangan telak ini dengan kehilangan 3 pemainnya, Rudi Garcia harus menarik keluar Seydou Keita menggantinya dengan William Vainqueur ketika dia baru bermain sepanjang 21 menit dan menjadi pemain pertama yang mengalami cedera, diapun terpaksa harus meninggalkan lapangan permainan.

Lantas pemain kedua yang menyusul Seydou Keita adalah Edin Dzeko yang hanya bermain untuk 45 menit babak pertama dan Rudi Garcia menunjuk Francesco Totti untuk masuk menggantikan striker asal Bosnia ini, baru juga Totti bermain kurang lebih sepuluh menit kembali dia harus menepi dan Juan Manuel Iturbe terpaksa mengganti posisi nya.

Kubu As Roma pun kemudian merilis melalui website resmi mereka kalau Seydou Keita bermasalah dengan cedera dibagian pahanya, kemudian Edin Dzeko harus berurusan dengan ruang perawatan dikarenakan cedera dibagian lututnya sedangkan Francesco Totti diperkirakan mengalami cedera yang paling berat yakni dibagian pinggulnya.

Ketiga pemain yang mengalami cedera ini akan menjalankan tes medis lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang mereka masing-masing alami, seberapa panjang masa istirahat yang mereka butuhkan dalam menunggu kesembuhan cedera mereka untuk kembali dapat bermain bersama rekan-rekan mereka.

Agen Bola – “Saya harapkan semua pemain akan segera pulih dari cedera mereka dan kembali kelapangan, jika tidak karena cedera tiga pemain saya yakin kalau anak-anak akan membuat goal lebih banyak dalam pertandingan tadi, namun itulah sepakbola kita tidak bisa memastikan kebugaran pemain, mereka bisa setiap saat terbentur masalah cedera” tutur Rudi Garcia.

Lima goal kemenangan bagi gerombolan Serigala Roma tercipta masing-masing oleh Konstantinos Manolas (24’) Miralem Pjanic (28’) Gervinho (31’) Mohamed Salah (51’) Lucas Digne (68’) sedangkan satu-satunya goal balasan dari Capri dibentuk oleh Marco Borriello pada menit ke 34.

Dengan cederanya ketiga pemain tersebut Rudi Garcia harus memutar otak dalam menghadapi pertandingan penting di Liga Champion pertengahan pekan ini, mereka dijadwalkan akan menjalankan pertandingan kedua diajang kompetisi Liga Champion ini dengan bertandang kemarkas BATE Borisov wakil dari Belarusia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment