Sunday, September 27, 2015

Messi Cedera, Barca Tetap Mengalahkan Las Palmas

365ligamessi

Barcelona berhasil meraih poin penuh seusai memetik kemenangan tipis 2-1 atas Las Palmas, pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol, 26 september 2015, hari sabtu, di Camp Nou. Pada laga tersebut, penyerang andalan tim besutan Luis Enrique, yakni Lionel Messi, cuma bermain sekitar 10 menit karena pemain bintang tersebut mengalami cedera di lutut kirinya. Messi pun ditarik keluar oleh pelatih dan menggantikan Munir El-Haddadi.

Meskipun tidak lagi diperkuatkan oleh pemain bintang kebangsaan Argentina tersebut, skuad La Blaugrana tetap saja mampu mendominasikan laga tersebut. Bahka, Barca berhasil memecahkan kebuntuannya pada menit yang ke-25 melewati sudulan dari Luis Suarez.

Berawal dari sebuah kerja sama nan baik anatara Sergi Roberto dan El Haddadi di bagian kanan, kemudian itu bola tersebut langsung diangkat kepada pemain asal Uruguay tersebut nan tak terkawal pada tiang jauh tim tamu. Suarez pun berhasil dengan sangat mudah melakukan sundulan kencang agar bola tersebut tidak dapat diantisipasi oleh Javi Varas. Keunggulan 1-0 ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas turun minum, Suarez kembali lagi mencatatkan atas nama sendirinya pada papan skor tersebut, tepatnya di menit yang ke-54, serta membawa Barcelona unggul 2-0 atas tim tamu. Memanfaatkan sebuah umpan tarik El Haddadi, pemain bintang Uruguay tersebut langsung melakukan tembakan keras nan mengarah ke sisi gawang tim tamu.

Memasuki menit ke-66, tuan rumah mendapatkan sebuah hadiah tembakan titik putih karena salah satu pemain tim tamu, Antolin Alcaraz, nan menyentuhkan bola itu dengan tangannya pada kotak terlarang. Sayangnya, Neymar nan ditunjuk sebagai eksekutornya gaga untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Menjelang akhir pertandingan, tim tamu mampu memperkecilkan kedudukannya menjadi 2-1, melalui aksi gol nan dicetak Jonathan Viera. Pemain tengah asal Spanyol tersebut membobolkan gawang tuan ruma dengan memanfaatkan sebuah assist dari Nabil El-Zhar.

Hingga Ricardo De Burgos, wasit pada laga tersebut, meniupkan peluit panjang, tak ada gol nan tercipta. Skuad La Blaugrana pun berhasil meraih kemenangan tipis atas tim tamu dengan skor 2-1, serta langsung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan total mengumpulkan 15 poin.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment