Wednesday, September 30, 2015

Kalah Dari Porto, Chelsea Kian Memburuk

Sebuah hasil yang mengecewakan kembali di dapatkan oleh sebuah tim papan atas asal Liga Inggirs yang bertepatan di kota London bagian Barat, Chelsea FC. Hal tersebut di dapati oleh mereka di kala mereka melakoni laga babak penyisihan Grup G Liga Champions pada hari Rabu, tanggal 30 September 2015 dini hari tadi.

Di mana tim asuhan yang di latih oleh care taker Jose Mourinho tersebut ini harus rela mendapatkan kekalahan setelah menjalani laga tandang ke markas FC Porto, dengan skor tipis 1-2.

Seperti yang telah di lansir oleh Media ESPN FC melalui salah satu pengamat sepak bola mereka yang bernama Miguel Delaney, dengan kekalahan yang barusan saja di dapati oleh Chelsea FC tersebut ini semakin membuat laju atau langkah dari Chelsea FC menjadi kian tak karuan seperti kehilangan arah untuk menjalani setiap pertandingan yang mereka jalani.

“Hal ini pastinya akan membuat seluruh punggawah Chelsea FC termasuk atau yang terutama pelatih mereka menjadi tidak tenang, hasil dari pertandingan melawan Porto dini hari tadi ini juga telah menjadi sebuah pembicaraan yang sangat hangat sekali bagi kota Chelsea FC.” Ungkap Miguel.

“Mou sempat menjadi seorang pelatih bagi tim tersebut dan ia juga sukses membuat tim asal Portugal ini menjadi juara Liga Champions pada tahun 2004 lalu, akan tetapi merupakan sebuah hal yang sangat tidak wajar sekali jika ia dapat dengan mudahnya di kalahkan oleh tim yang berada satu level dari Chelsea FC.” Sambungnya.

Miguel juga sedikit memberikan sebuah komentar terhadap apa yang telah di lakukan oleh Mou dengan menyimpan salah satu pemain bintangnya Eden Hazard, yang mana menurutnya bahwa hal tersebut merupakan sebuah hal yang sangat ceroboh, dan tidak semestinya di lakukan olehnya karena Jasa dari seorang Eden Hazard memang sangat di butuhkan sekali bagi setiap pertandingan yang di lalui oleh Chelsea FC. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment