Wednesday, September 30, 2015

Buffon Buka Peluang Main Di Inggris

Penjaga gawang andalan dari kubu I Bianconerri, Juventus FC, Gianluigi Buffon, kita ketahui bahwa namanya merupakan salah satu pemain yang sangat handal sekali pada saat berada di bawah mistar gawang baik pada saat membela Juventus FC atau Tim nasiona Italia.

Selain itu dirinya juga di nyatakan bahwa merupakan salah satu pemain yang paling setia sekali untuk dapat bisa terus berada di timnya sampai saat ini yakni Juventus FC, Superman (nama julukan bagi seorang Buffon) di kethaui bahwa dirinya pada beberapa hari yang lalu sempat mengutarakan sebuah hal yang sangat mengejutkan banyak orang atau pun media olahraga.

Di mana di ketahui bahwa dirinya memiliki sebuah rencana untuk dapat bisa membuak sebuah peluang agar bisa dapat tampil atau bermain di kancah sepak bola tertinggi di daratan Inggris tepatnya di Barclays Premier League.

Di ketahui bahwa pada saat ini kompetisi yang berada di kawasan kekuasaan dari Ratu Elizabeth tersebut ini telah menjadi salah satu kompetisi yang laing koefisien dari UEFA mereka berhasil berada di urutan ketiga di bawah La Liga Primera Spanyol dan Bundesliga Jerman. Walaupun tak menjadi nomor satu, English Premier League masih tetap menjadi kompetisi yang paling banyak di inginkan oleh para pemain sepak bola.

Tidak cukup di isi oleh banyak pemain bintang. terdapat juga banyak penggemarnya, baik di saksikan melalui televiisi atau pun bersedia datang secara langsung ke Stadion untuk menyaksikan langsung tim kesayangan mereka bermain.

Jadi bukan lah suatu hal yang perlu di herankan jika seorang Gianluigi Buffon tertarik untuk dapat bisa bermain di kompetisi tersebut. “Terdapat suatu keinginan dari dalam diri saya untuk dapat bisa bermain di Liga Inggris, karena lingkungan yang terdapat di Inggris sangat bagus dan saya tertarik sekali untuk bisa bermain bersama salah satu klub yang berkompetisi di English Premier League.” Ungkap Gianluigi Buffon. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment