Wednesday, September 30, 2015

Jackson Belum Beradaptasi Dengan Nyaman

bAGEN BOLA TERPERCAYA – Jackson yang dibeli Musim lalu belum menunjukkan ketangguhannya sebagai Striker baru untuk Atletico. Klub Spanyol terbesar itu yang membeli seharga 47 Juta Euro Striker asal Kolombia itu belum menunjukkan perubahaan untuk klub barunya. Penampilan terbaik Striker itu belum terlihat di lapangan bersama pemain Atletico lainnya. Striker hebat Atletico itu belum beradaptasi dengan baik di klubnya.

Harga yang dapat dikatakan besar itu menjadikan kontrak Jackson sebagai Penyerang Striker termahal di Atletico. Manager Atletico tetap inginkan Striker yang dibandolnya dengan jumlah besar itu untuk berada di lini depan dan pemain utama. Sebelumnya Jackson mencetak lebih 45 gol dan penampilannya memukau di lapangan sehingga dia dibeli Atletico.

Striker mahal itu dalam penampilannya yang kurang baik, tidak akan mempengaruhi penampilan Atletico karena kurangnya adaptasi yang baik dari Penyerang itu yang menjadikan penampilannya tidak menarik. Jackson yang baru mencetak 1 gol untuk Atletico di laga lalu masih belum menunjukkan permainan maksimalnya.

Torres mengaku jika akan membantu agar Rekan barunya Jackson lebih tajam di Lini Depan. Striker yang dipinjam dari Milan itu ingin mencetak gol lebih banyak bersama Jackson untuk Atletico. Simeone percaya di pertandingan kedepannya Skuatnya akan bermain hebat. Manager Atlertico yakin Jackson membutuhkan sosialisasi yang lebih dekat.

Striker bernomor 11 itu dipastikan mencetak gol di Pekan depan karena nantinya Klub Simeone itu akan bertanding. Jackson pasti akan jadi Penyerang yang diutamakan untuk tampil di laga itu, karena Manager dan fans Atletico sudah siap melihat gol yang akan dicetak Striker itu. Bagi Simeone kalau Jackson termasuk Penyerang yang memiliki ambisi mencetak gol.

Jackson dikabarkan akan beradaptasi sesuai permain Atletico karena posisi Penyerang itu akan lebih bagus lagi dengan diturunkan gelandang Atletico Mendes. Gelandang Portugal diyakinkan akan bias memberikan peluang untuk Striker Kolombia itu dalam mencetak gol. Peluang Striker itu lebih besar jika Mendes diberikan kepercayaan untuk bermain bersama Jackson di pertandingan Besar Atletico.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment