Wednesday, September 30, 2015

Pelatih Malmo Waspadai Bintang Madrid

Pelatih Malmö FF, Age Hareide menegaskan timnya akan sangat sulit untuk meraih kemenangan saat menghadapi Real Madrid di laga kedua Liga Champions dan salah satu pemain yang tentunya harus diwaspdai adalah pemain terbaik dunia tiga kali yaitu Cristiano Ronaldo. Pria yang berusia 62 tahun ini tidak sungkan memberikan pujian tinggi kepada pemain asal Portugal tersebut dimana ia menilai Ronaldo merupakan pemain yang paling sempurna pada saat ini, apa yang diungkapkan oleh Hareide tentunya bukan tanpa alasan karena mantan pemain Manchester United ini mempunyai skill yang sangat lengkap, selain itu ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klubnya. Kegagalan Ronaldo dalam mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir membuat ia semakin berambisi untuk mencatatkan namanya di papan skor pada tengah pekan ini.

Dalam komentarnya bersama media Hareide menyebutkan bahwa kualitas dari Ronaldo tentunya sangat luar biasa dan ia sangat pantas menjadi yang terbaik pada saat ini, sejak bergabung bersama Los Blancos pada beberapa musim yang lalu kemampuannya terus berkembang lebih baik pada setiap musimnya hal ini sudah terlihat dalam statistik dimana Ronaldo selalu menjadi mesin gol bagi Madrid pada setiap musimnya, ia memiliki sangat kuat dalam berduel dengan pemain lawan dan juga memiliki kecepatan yang bagus. Saya sendiri telah melihat aksinya pada beberapa tayangan video dan hal ini membuat saya merasa ragu pemain bertahan Malmo akan bisa menghentikannya namun kami semua akan berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Kualitas dari kedua klub ini jelas sangat berbeda jauh dan tentunya Madrid pantas diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh meskipun harus bermain di kandang lawan, perhatian yang besar dari media jelas berada di Cristiano Ronaldo karena ia masih belum mampu tampil konsisten setelah menciptakan delapan gol dalam dua pertandingan, dirinya kembali gagal tampil maksimal. Jika Madrid ingin meraih sukes besar dimusim ini jelas Ronaldo harus bisa memeperlihatkan penampilan terbaiknya pada sepanjang musim ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment