Wednesday, September 30, 2015

Mou Sangat Kecewa Dengan Kekalahan Timnya

Arsitek Chelsea, Jose Mourinho merasa sangat kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh timnya saat dikalahkan oleh FC Porto pada ajang Liga Champions matchday kedua. Para pemain tidak mampu memperlihatkan performa terbaiknya selain itu mereka juga harus kebobolan dua gol yang dinilai cukup konyol. Apa yang dilakukan oleh Chelsea pada Rabu dinihari tadi tidak mencerminkan sebagai sebauh klub besar dan salah satu lini yang mendapatkan perhatian serius dari pria asal Portugal tersebut adalah sayap kiri, tekanan yang dilakukan oleh pemain Porto Yacine Brahimi membuat para pemain bertahan terlihat sangat kewalahan dan antisipasi tendangan penjuru juga dinilai cukup buruk. Gol perdana dari tuan rumah dibangun melalui sebuah pergerakan dari Brahimi di sayap kiri sedangkan gol kedua melalui sebauh tendangan penjuru jika Chelsea tidak bisa memperbaiki kelemahannya maka bukan tidak mungkin mereka bisa mengakhiri musim tanpa gelar juara.

Mou dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sebelum laga ini dimulai saya sudah memperkirakan Porto akan tampil berbahaya serta terus berusaha untuk mencetak gol dan hasilnya memang bisa dinilai sangat tepat namun pertahanan yang buruk membuat Chelsea akhirnya harus kehilangan poin. Hasil ini tentunya membuat saya merasa sangat kecewa dan kami harus bisa segera bangkit serta menjawab keraguan dari fans dengan memetik kemenangan di laga selanjutnya, akan ada beberapa perubahan yang harus dilakukan pada pertandingan akhir pekan nanti.

Apa yang telah diperlihatkan oleh The Blues pada awal musim ini memang terasa sangat mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya mereka tampil sangat perkasa di Premier League serta berhasil mendapatkan dua gelar juara di musim lalu, ini adalah sebauh ujian yang berat bagi Mou jika ia tidak mampu membawa Chelsea bangkit kembali maka posisinya bisa berada dalam ancaman besar, sejauh ini pemilik klub memang masih memberikan dukungan penuh kepada sang pelatih namun penggemar sepakbola tentunya sudah sangat mengenal sikap dari Roman Abramovic, ia adalah orang yang tidak bisa bersabar dalam jangka waktu yang lama.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment