Monday, September 28, 2015

Arsenal menang besar, Chelsea ditahan imbang

Tangkas Online – Leicester City yang menjalani awal musimnya dengan impresif akhirnya mendapat cobaan sebenarnya yang datang dari klub papan atas Arsenal. Telah menerima dua kekalahan dari West Ham dilaga perdana dan Chelsea akhir pekan lalu, The Gunners butuh kemenanangan untuk meningkatkan percaya diri mereka kembali agar bisa menjadi salah satu nominator pemburu gelar musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yang merasa tidak puas dengan kekalahan dari Chelsea karena menganggap Diego Costa telah mencurangi timnya bertekad meraih kemenangan dalam laga ini. kehilangan Gabriel yang terkena kartu merah tidak begitu berpengaruh pada pertahanan mereka karena skuadnya mempunyai cukup stok untuk pemain belakangnya.

Menjadikan Theo Walcott ujung tombak sejak awal, Wenger kembali mengharapkan kecepatan yang menjadi senjata anak asuhnya tersebut yang didukung oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil serta duo bek sayap, Nacho Monreal dan Hector Bellerin. Tapi justru mereka yang kebobolan dulu melalui Jamie Vardy yang menerima umpan Daniel Drinkwater dimenit 13. Seakan terlecut, pemain Arsenal melakukan tekanan dengan giat,hasilnya pada menit 18, Theo Walcott membukukan gol menerima assist dari Santi Carzola. Dimenit 33 Sanchez mencetak gol untuk membawa timnya unggul 1 – 2. Gol tambahan tidak tercipta hingga turun minum sehingga skor ini menutup babak pertama.

Dibabak kedua, Arsenal mulai mendominasi jalannya pertandingan. tusukan demi tusukan dilancarkan ke gawang Leicester. Dan dimenti ke 57 Sanchez berhasil mencetak gol keduanya menerima umpan Ozil. Terus menekan, gol tambahan belum juga tercipta hingga menit 80. Ini memubat Wenger melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Oliver GIroud menggantikan Walcott. Tidak lama setelah terjadinya pergantian, Sanchez mencetak hattrick dimenit 81 menerima assist dari Monreal. Vardy memperkecil ketertinggalan dimenit 89 untuk membuat skor 2 – 4. Dimasa injury tme, Giroud mencatat namanya diapan skor dengan mencetak gol menerima umpan Monreal yang membuat hasil akhir pertandingan ini menjadi 2 – 5.

Agen Bola – Kemenangan ini tentunya berarti bagi Arsenal yang akan menghadapi Olympiakos di Emirates stadium tiga hari mendatang dilanjuta kualifikasi penyisihan liga champion fase grup. Selain meningkatkan moral para pemainnya, hasil ini juga membawa mereka menduduki posisi keempat diklasemen sementara EPL.

Chelsea kembali gagal menang

Kemenangan mutlak diraih jika Chelsea masih ingin menjadi salah satu penghuni papan atas EPL. Bertandang ke St James park, kandang Newcastle United, The Blues memiliki catatan buruk dengan tidak pernah menang dilima pertemuan terakhir mereka yang berakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Untuk itulah Jose Mourinho selaku pelatih ingin anak asuhnya ini meraih hasil poin penuh demi memutus kutukan ini.

Bermain tanpa Thibaut Courtouis yang mengalami cedera, Diego Costa yang terkena larangan tiga kali bermain akibat aksi provokasinya serta kembali tidak menurunkan John Terry membuat skuad ini dirasa kurang klop. Namun Chelsea yang mendominasi perolehan bola kesulitan  untuk mengembangkan serangan mereka dibabak pertama, terlalu asyik menyerang mereka harus kebobolan terlebih dahulu melalui gol Ayoze Perez dimenit 42 menerima umpan Vurnon Anita. Skor 1 – 0 bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua, Geroginio Wijnaldum mencetak gol kedua untuk timnya dimenit 60. Newcastle memimpin 2 – 0 dan ini bukan kabar baik bagi Mourinho. Memasukkan Willian dan Ramires dengan harapan dapat mengubah jalannya pertandingan ternyata tepat. Keduanya mencetak gol yang membuat skor imbang 2 – 2, Ramires mencetak gol dimenit 79 menerima umpan Eden Hazard dan Eillian mencetak gol dimenit 86 melalui tendangan bebas. Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir yang membuat The blues masih harus tertahan dipapan bawah klasemen dengan hasil ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment