Sunday, April 23, 2017

Rakitic Tegaskan Barca Wajib Menang

Gelandang berkualitas Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan jika timnya saat ini tengah lapar akan kemenangan dan target meraih tiga poin penuh di Santiago Bernabeu merupakan hal wajib untuk dicapai jika tidak maka peluang Barca mempertahankan gelar juara La Liga akan mustahi diwujudkan. Pada pertandingan yang akan digelar Senin dinihari nanti kedua kubu memang berniat tampil maksimal agar mampu untuk mendapat kemenangan, tekanan besar jelas sedang dihadapi oleh tim tamu dimana dalam beberapa laga terakhir mereka tidak mampu meraih banyak kemenangan, tersisih di Liga Champions oleh Juventus jelas sangat menyakitkan bagi para pemain Barca jika mereka ingin bangkit kembali maka ini adalah sebuah momentum tepat namun Madrid diyakini tidak akan mudah dikalahkan mereka sedang berada dalam performa bagus.

Rakitic dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kemenangan adalah sebuah harga mati bagi Barcelona di laga El Clasico, saat ini kami merasa sangat lapar dan siap untuk mempermalukan tuan rumah di depan para pendukungnya sendiri. Jika melihat beberapa laga terakhir yang dimainkan Barcelona di Bernabeu maka saya optimis bisa mendapat tiga poin penuh, harus diakui jika kami memperlihatkan performa kurang oke belakangan ini namun anda semua mengetahui Barca merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Para pemain harus bisa tampil lebih maksimal lagi serta memanfaatkan peluang dengan baik jika mampu mencetak gol terlebih dahulu maka Madrid diyakini akan kesulitan mengimbangi permainan kami.

Pemain asal Kroasia ini mengharapkan agar rekan setimnya bisa mewaspadai bola mati dari Real Madrid karena sang lawan sangat ahli mencetak gol dari peluang tersebut. Memberikan tekanan di awal laga jelas adalah hal penting yang harus dilakukan Barca selain itu para pemain bertahan diwajibkan fokus serta tidak melakukan kesalahan jika tidak Madrid akan mampu untuk mencuri gol, laga nanti dipastikan bakal berlangsung sangat menarik dan ketat karena kedua kubu akan memperlihatkan permainan menyerang. Patut untuk kita tunggu apakah tim tamu mampu bangkit kembali atau mereka semakin terpuruk serta harus memberikan gelar juara La Liga kepada sang rival abadi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment