Tuesday, April 25, 2017

Jan Oblak Dipersiapkan Untuk Ganti De Gea

Penjaga gawang utama Manchester United, David de Gea kembali mendapatkan rumor jika ia akan segera hengkang pada musim panas mendatang dan klub yang paling ingin menggunakan jasanya adalah Real Madrid, berita ini jelas bukanlah hal baru karena pada beberapa musim sebelumnya klub asal Spanyol tersebut hampir merekrutnya. Dana sebesar 60 juta poundsterling telah dipersiapkan oleh Los Blancos agar transfer ini bisa segera diwujudkan, United sebelumnya sudah pernah menegaskan akan berupaya kuat mempertahankan pemain berusia 26 tahun tersebut namun jika gagal dipertahankan mereka sudah memiliki sebuah rencana mencari yakni menghadirkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak. Performa pemain asal Slovenia tersebut bersama Los Rojiblancos memang sangat mencuri perhatian banyak klub selain United masih ada satu tim yang terus memantau perkembanganya yaitu Manchester City.

Dalam beberapa tahun terakhir De Gea merupakan sosok kunci bagi Setan Merah meskipun performa tim sedang menurun namun kualitas yang ia perlihatkan sungguh sangat luar biasa bahkan ia mampu meraih predikat pemain terbaik dari fans sebanyak tiga kali beruntun. Pelatih Jose Mourinho sendiri sangat sadar jika De Gea harus bisa dipertahankan dalam jangka waktu lama karena mendapatkan penggantinya bukanlah suatu upaya mudah jika klub terus melakukan investasi dengan menghadirkan pemain berkualitas pada musim panas mendatang maka kemungkinan De Gea bertahan bisa diyakini cukup besar.

Mantan pemain Atletico tersebut hingga kini masih tutup mulut mengenai apa yang diberitakan oleh media karena fokus terpenting adalah membawa timnya meraih sukses di akhir kompetisi nanti. Setan Merah kini sedang menjalani fase krusial selain itu mereka juga harus ditinggal oleh beberapa pemain andalannya karena masalah cedera, ada dua target dari pihak manajemen klub yakni berada di empat besar Premier League serta meraih trofi gelar juara Europa League. Jika mampu mencapai dua target ini mungkin fans akan bisa merasa cukup puas dengan kinerja Mourinho pada musim perdananya meskipun tim harus gagal bersaing menjadi juara di Premier League.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment