Sunday, April 30, 2017

Dybala Tolak Kesempatan Untuk Pakai Normo 10

Juventus semakin tahun semakin mengerikan dan juga tetap bisa menjadi juara di Serie A. Kehebatan dari Juve maka bisa menciptakan rekor terbaru yang bisa tetap menjadi juara di Serie A.

Dengan kedatangan Dybala bisa membuat Juve terus mendapatkan gelar juara. Dengan musim kedua Dybala ingin membuat Juventus terus bisa mendapatkan sukses lebih besar lagi maka itulah Dybala terus menunjukan penampilan lebih bagus di musim keduanya.

Tahun 2016-2017 bahwa Dybala bisa menunjukan permainan lebih bagus lagi memang di awal Dybala tidak bisa memberikan banyak gol tapi sekarang sudah bisa menunjukan permaiann teknik tinggi semua bisa di lihat pada pertandingan melawan Barcelona.

Kemenangan Juventus atas Barceloan dari Dybala yang bisa mencetak banyak gol di gawang Barca. Kemampuan semaki meningkat dari Dybala maka itulah Gianluca Vialli memberikan pujian kepada Dybala yang menyebutkan bahwa Dybala sangat pantas sekali untuk pake nomor punggung 10 yang sebelumnya di abadikan dari Del Piero yang dulunya merupakan roh dari Juventus.

Begitu tidakada Del Piero bahwa nomor 10 tidak ada pemain lain gunakan normor 10. Jadi sudah saat ini untuk kembali di gunakan di Juventus dan pantas sekali diberikan kepada Dybala merupakan Del Piero Junior mempunyai skill sama seperti Del Piero. Pujian besar di Vialli kepada Dybala merupakan pujian sangat berarti buat Dybala.

Tapi Dybala menilai bahwa dirinya masih tidak berhak untuk gunakan nomor 10, Dybala tidak berhasil memberikan kemenangan dalam pertandingan melawan Atalanta hanya mampu memberikan hasil imbang. Maka itulah Dybala tidak mau gunakan nomor 10 untuk gantikan Del Piero. Bahwa dirinya masih membutukan latihan lebih banyak lagi baru bisa samakan dengan Del Piero mempunyai kemampuan lebih jauh dari Dybala.

Jadi untuk pujian dan kesempatan buat Dybala sangat berterima kasih kepada Vialli yang sudah memberikan pujian besar tapi Dybala masih belum yakin dirinya dengan kemampuan yang sama dengan Del Piero. Bahwa Dybala merasa semua ini tidak penting buatnya yang penting bisa memberikan gelar lebih banyak dan terus membuat Juve tetap menjadi juara.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment