Sunday, April 30, 2017

Ancelotti Bahagia Bisa Membawa Munich Juara

Arsitek asal Italia yang kini melatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti merasa bahagia karena mampu membawa timnya meraih gelar juara Bundesliga 2016-2017, selain itu ia juga bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Don Carlo pada pertengahan musim lalu memang ditunjuk oleh pihak manajemen Munich untuk menggantikan posisi Guardiola yang memutuskan untuk bergabung ke City. Pada laga terakhir FC Hollywood saat melawan Wolfsburg mereka tampil sangat gemilang serta bisa meraih kemenangan besar dengan skor 6-0 tambahan tiga poin penuh tersebut membuat Munich unggul 10 poin atas peringkat kedua RB Leipzig di sisa tiga pertandingan terakhir maka sang rival dipastikan tidak akan mampu mengejar perolehan poin tersebut.

Ancelotti dalam komentarnya setelah pertandingan menyatakan bahwa Munich merupakan sebuah klub yang fantastis dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari tim ini, performa para pemain sepanjang musim Bundesliga memang konsisten serta sulit untuk mendapat saingan dari klub lain. Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada petinggi klub Karl-Heinz Rummenigge karena ia telah memberikan dukungan besar terhadap tim, keberhasilan menjadi juara untuk kelima kalinya secara beruntun tentunya sangat spesial kami tidak akan pernah puas serta siap untuk mempertahankan trofi tersebut di tahun mendatang. Ada satu catatan luar biasa yang ditorehkan oleh Ancelotti dimana ia merupakan pelatih pertama yang mampu menjadi juara di lima kompetisi teratas eropa yakni Inggris, Spanyol, Italia, Jerman dan Prancis.

Pada musim mendatang tugas yang diperoleh sang pelatih bisa dipastikan tidak akan mudah, salah satu target terbesar yang ingin didapatkan oleh pihak manajemen klub adalah meraih gelar juara Liga Champions. Pada musim ini langkah Munich kembali harus dihentikan oleh tim asal Spanyol yaitu Real Madrid, ini merupakan keempat kalinya secara beruntun klub raksasa Jerman ini dikalahkan klub La Liga padahal ketika undian perempatfinal dilakukan Munich lebih diunggulkan lolos ke semifnal. Beberapa perbaikan jelas harus bisa dilakukan Ancelotti agar bisa meraih predikat terbaik di eropa dan dana besar diyakini bakal disiapkan pihak klub untuk belanja pemain berkualitas.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment