Tuesday, April 25, 2017

Prediksi Premier League antara Arsenal melawan Leicester City

Lanjutan liga Inggris Premier League tanggal 27 April 2017 akan mempertemukan antara klub Arsenal melawan Leicester City yang akan digelar dimarkas besar Arsenal yaitu Emirates stadium pukul 01:45 WIB. Pertemuan antara kedua tim dipekan ini tentunya akan menjadi duel sengit dimana kedua tim sama-sama sedang dalam ambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Arsenal tentunya akan lebih berambisi untuk dapat meraup poin penuh agar kembali dapat menduduki peringkat lima besar Premier League musim ini. Namun Leicester City yang juga sedang berusaha untuk dapat masuk ke urutan sepuluh besar tentunya juga akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Arsenal dipekan ini akan menjamu klub Leicester City di Emirates Stadium tentunya akan menghambat ambisi dari anak asuh Arsene Wenger untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini dimana Arsenal sedang berusaha untuk kembali menduduki peringkat lima besar Premier League musim ini. Setelah mengalami masa-masa yang sulit kini The Gunners sudah mulai kembali menemukan performa terbaiknya, oleh karena itu pelatih Arsene Wenger akan berusaha untuk lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Leicester City demi dapat meraup poin penuh dipekan ini menggeser Everton yang berselisih satu poin.

 

 

Dari kubu anak asuh Craig Shakespeare dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana harus bertandang ke markas besar Arsenal tentunya akan menjadi hambatan bagi laju Leicester City untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini dimana anak asuh Craig Shakespeare sedang berusaha untuk masuk ke sepuluh besar pada klasemen Premier League musim ini. Pelatih Craig Shakespeare mengatakan bahwa dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya  agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Arsenal demi dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) Petr Cech, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Gabriel, Rob Holding, Mesut Ozil, Granit Xhaka, Chamberlain, Alexis Sanchez, Olivier Giroud.

 

 

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) Kasper Schmeichel, Danny Simpson, Robert Huth, Christian Fuchs, Yohan Benalouane, Wilfried Ndidi, Marc Albrighton, Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Jamie Vardy, Leonardo Ulloa.

 

 

Head to Head Arsenal vs Leicester City :

20-08-2016 Leicester City 0-0 Arsenal

14-02-2016 Arsenal 2-1 Leicester City

26-09-2015 Leicester City 2-5 Arsenal

10-02-2015 Arsenal 2-1 Leicester City

31-08-2014 Leicester City 1-1 Arsenal

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Arsenal melawan Leicester City akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun sang tuan rumah Arsenal nampaknya lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan kemenangan tipis dari Leicester City dengan skor akhir 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment