Tuesday, April 25, 2017

Donnarumma Pastikan Dirinya Tetap AC Milan

AC Mila sangat beruntung serkali mendapatkan kiper muda, Gianulugi Donnarumma di angkat oleh Milan pada usia mau jalan 17 tahun.

Awalnya AC Milan begitu melihat penampilannya bagus maka itulah memberikan kepercaya kepada Donnarumma sehingga terus bisa berkembang dan sekarang sudah menjadi kiper utama di AC Milan.

Gianluigi yang begitu mempunyai kesempatan tampil yang tidak lama menjadi kiper termuda di Italia. Kesempatan di berikan kepada Donnarumma membuatnya bisa menunjukan kehebatanya dan sekarang ini sudah menjadi kiper utama di AC Milan.

Dengan penampilan bagus dari Gianluigi memang tidak bisa membuat AC Milan menjadi juara di Serie A, tapi penampilan nya membuat Juvetus dan MU merasa ingin untuk mendapatkan kiper muda dari Milan.

Dengan usaia yang sudah 18 tahun ternyata penampilan dari Donnarumma lebih bagus lagi membuat Juve nilai bahwa Gianlugi cocok sekali untuk gantikan posisi Buffon. Usia Buffon tidak lama lagi sudah mau meninggalkan Juve maka itulah sibuk untuk mencari kiper bagus yang tidak akan sembarangan mencari kiper untuk gantikan Buffon.

Masalahnya kondisi hitam putih sudah sempurna maka itulah dengan tidak ada Buffon tidak mau terjadi kehancuran buat tim Zebra. Untuk sementara ini bahwa Donnarumma mencari target utama dari Juventus, demi untuk dapatkan Gianluigi bahwa Juve siap habiskan dana besar untuk dapatkan kiper kualitas dan siap membuat Donnarumma akan menjadi kiper terbaik di Italia.

Keinginan dari Juve dan MU yang kemungkinan besar tidak akan tercapai, bahwa Gianluigi menyebutkan bahwa dirinya tidak akan tinggalkan AC Milan. Dengan di latih oleh Montella membuat Donnarumma semakin betah lagi di Rossoneri, semua keinginan dari Donanrumma sudah sampaikan kepada sang agennya tidak akan memberikan kesempatan buat klub lain untuk dapatkan dirinya.

Begitu ketat sekali dari Gianluigi dan cepat-cepat ajukan kepada piha Milan untuk memberikan tawaran kontrak baru kepadanya supaya semua lebih jelas dirinya akan tetap bertahan di AC Milan. Adanya kontrak baru sudah jelas bahwa Gianluigi sudah pasti tidak akan meninggalkan AC Milan. Keinginan untuk bertahan ternyata dari pihak Milan juga setuju untuk mempertahankan kiper muda di AC Milan.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment