Saturday, April 29, 2017

Prediksi Premier League Tottenham Hotspur vs Arsenal

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-35 tanggal 30 April 2017 akan mempertemukan antara klub Tottenham Hotspur melawan klub Arsenal yang akan digelar dimarkas besar Tottenham Hotspur yaitu White Hart Lane Stadium pukul 22:30 WIB. Tottenham Hotspur yang sedang berambisi untuk mengejar Chelsea sang juara puncak klasemen Premier League musim ini, dipekan ini akan menjamu klub Arsenal tentunya akan menghambat laju dari Tottenham Hotspur untuk meraup poin penuh demi dapat mengejar selisih empat poin dari Chelsea. Arsenal yang juga sedang berambisi untuk dapat mengejar Manchester United dengan selisih empat poin tentunya akan berusaha juga untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

 

Tottenham Hotspur yang kini kiat mendekati Chelsea dengan selisih empat poin dipekan ini akan menghadapi laga yang akan menghambat laju mereka untuk dapat meraup poin penuh dimana harus menjamu klub Arsenal tentunya akan menjadi hambatan bagi anak asuh Mauricio Pochettino untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pada pekan lalu saat bertandang ke markas Crystal palace anak asuh Mauricio sukses meraup poin penuh setelah menang tipis 0-1, tentunya melawan Arsenal akan membutuhkan persiapan yang lebih baik lagi. Oleh karena itu pelatih Mauricio mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Arsenal demi dapat meraup poin penuh kembali dipekan ini.

 

 

Dari kubu anak asuh Arsene Wenger dipekan ini akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentunya akan menghambat The Gunners untuk meraup poin penuh dimana ambisi anak asuh Arsene Wenger yang ingin kembali dapat menduduki peringkat empat besar klasemen Premier League musim ini. Pada laga sebelumnya saat menjamu Leicester City The Gunners berhasil meraup poin penuh setelah menang tipis 1-0, dipekan ini akan menghadapi Tottenham tentunya pelatih Arsene Wenger harus lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat melawan Tottenham Hotspur demi dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) Hugo Lloris, Eric Dier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose, Victor Wanyama, Moussa Dembele, Kyle Walker, Christian Eriksen, Dele Alli, Harry Kane.

 

 

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) Petr Cech, Rob Holding, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Nacho Monreal, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Chamberlain, Meust Ozil, Alexis Sanchez, Danny Welbeck.

 
Head to Head Tottenham Hotspur vs Arsenal :

06-11-2016 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur

05-03-2016 Tottenham Hotspur 2-2 Arsenal

08-11-2015 Arsenal 1-1 Tottenham Hotspur

24-09-2015 Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal

07-02-2015 Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal

 

 

 

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Tottenham Hotspur melawan klub Arsenal akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan melawan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment