Sunday, April 23, 2017

Prediksi El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Lanjutan Liga Spanyol La Liga memasuki pekan ke-33 tanggal 24 April 2017 akan menggelar laga El Clasico kedua antara klub Real Madrid melawan klub Barcelona yang akan digelar di markas besar Real Madrid yaitu Santiago Bernabeu pukul 01:45 WIB. Pertandingan El Clasico kedua ini tentunya akan menjadi ajang gengsi yang besar diantara kedua tim dimana pada laga El Clasico pertama di markas Barcelona harus berakhir dengan skor imbang. Pada laga El Clasico kedua tentunya kedua tim akan berambisi untuk saling menjatuhkan dimana Real Madrid dan juga Barcelona berselisih tiga poin di klasemen La Liga musim ini.

 

 

 

Real Madrid akan kembali menjalani laga El Clasico melawan Barcelona dipekan ini di Santiago Bernabeu tentunya akan berambisi untuk dapat memenangkan El Clasico kedua dipekan ini setelah pada laga El Clasico pertama harus berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa dirinya akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi Ronaldo dan kawan-kawan agar dapat menampilkan performa terbaik saat menjamu Barcelona dalam El Clasico kedua dipekan ini. Tentunya kami akan menargetkan meraup poin penuh agar kami tidak tergeser oleh Barcelona yang hanya berselisih tiga poin di klasemen La Liga musim ini. Gareth Bale dikabarkan akan diturunkan dalam laga El Clasico setelah dirinya sudah pulih dari cedera yang dialaminya ketika menjalani laga leg pertama Liga Champion babak Quarter Final melawan Bayern Munchen.

 

 

Dari kubu pasukan Luis Enrique dipekan ini akan kembali menjalani laga kedua El Clasico bertandang ke markas Real Madrid tentunya akan berambisi untuk dapat mengalahkan Real Madrid agar dapat menggeser Real Madrid dari puncak klasemen La Liga musim ini. Untuk menghadapai Real Madrid tentunya pelatih Luis Enrique akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico dipekan ini. Pada laga kedua El Clasico Neymar dikabarkan tidak dapat diturunkan tentunya akan sulit bagi Barcelona untuk memenangkan laga El Clasico kedua melawan Madrid dipekan ini.

 

 

Prediksi Starting Line up Real Madrid :

(GK) Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo.

 

 

Prediksi Starting Line up Barcelona :

(GK) M. Ander ter Stegen, Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andre Gomes, Francisco Alcacer, Luiz Suarez, Lionel Messi.

 

 

Head to Head Real Madrid vs Barcelona :

03-12-2016 Barcelona 1-1 Real Madrid

02-04-2016 Barcelona 1-2 Real Madrid

21-11-2015 Real Madrid 0-4 Barcelona

22-03-2015 Barcelona 2-1 Real Madrid

25-10-2014 Real Madrid 3-4 Barcelona

 

 

Prediksi pertandingan El Clasico dipekan ini antara klub Real Madrid melawan klub Barcelona akan berlangsung dengan sangat ketat dimana kedua tim akan saling menjaga gengsinya dan juga berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun nampaknya Real Madrid lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment