Tuesday, April 25, 2017

Butragueno Puji Performa Gemilang Ter Stegen

Salah satu petinggi klub Los Blancos, Emilio Butragueno menilai Ronaldo dkk sudah tampil sangat maksimal ketika melawan Barcelona di El Clasico namun sayangnya tuan rumah harus menelan kekalahan dengan skor 2-3, hasil ini membuat sang rival abadi mampu merebut posisi puncak klasemen tapi Madrid masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. Butragueno menambahkan alasan besar Madrid tidak bisa memetik kemenangan disebabkan oleh performa gemilang dari kiper Marc-Andre ter Stegen, pada pertandingan kemarin Madrid tercatat melepaskan 14 tembakan ke gawang dan 12 diantarnya bisa dipatahkan dengan baik oleh pemain asal Jerman tersebut. Kami mampu mencetak gol terlebih dahulu serta ketika membuat hasil imbang menjadi 2-2 ketika bermain dengan 10 pemain tapi para pemain kurang fokus sehingga Messi bisa lolos dari pengawalan dan mencetak gol penting buat Barcelona.

Butragueno dalam komentarnya menyatakan bahwa Real Madrid memulai pertandingan dengan sangat bagus meskipun Barcelona mendominasi permainan tapi kami mampu menciptakan banyak peluang, beberapa penyelamatan bagus dari Ter Stegen membuat Ronaldo dkk tidak bisa mencetak gol tentunya ia pantas meraih pujian di pertandingan besar seperti ini. Persaingan dalam merebutkan titel La Liga kini kembali memanas namun saya sendiri merasa sangat optimis jika Madrid akan mampu keluar sebagai pemenangan di akhir kompetisi nanti, kunci menjadi juara kini hanya berada di tangan para pemain. Menyapu bersih enam pertandingan terakhir merupakan hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Tekanan saat ini jelas berada di kubu Real Madrid, selain itu pelatih Zidane tengah dipusingkan dengan masalah cedera yang dihadapi oleh salah satu pemain andalannya yakni Gareth Bale, memasuki fase penting seperti sekarang ini para pemain harus membagi dua fokus yakni di Liga Champions dan La Liga. Para pemain sadar membela klub sebesar Real Madrid harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, mendapatkan satu trofi juara tidak akan membuat suporter merasa puas. Kualitas yang dimiliki oleh Madrid sebenarnya sudah tidak perlu diragukan lagi mereka harus bisa bangkit kembali di laga selanjutnya serta tampil konsisten dan tidak membuat banyak kesalahan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment