Saturday, April 22, 2017

Prediksi Serie A Juventus vs Genoa

Lanjutan liga Itali Serie A memasuki pekan ke 33 tanggal 24 April 2017 akan mempertemukan antara klub Juventus melawan klub Genoa yang akan digelar dimarkas besar Juventus yaitu Juventus Stadium pukul 01:45 WIB. Pertandingan dipekan ini tentunya merupakan kesempatan bagi Juventus untuk dapat meraup poin penuh kembali agar tetap mempertahankan posisinya yang berada di puncak klasemen Serie A musim ini. Namun tentunya anak asuh Massimiliano Allegri harus tetap waspada lantaran harus menjamu Genoa yang tentunya akan berambisi untuk menghentikan langkah Juventus untuk meraup poin penuh dipekan ini.
 
 
Juventus dipekan ini akan menjalani laga menjamu klub Genoa tentunya akan berambisi untuk dapat mengincar poin penuh di markasnya sendiri agar tetap menjuarai posisi puncak klasemen Serie A musim ini. Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya beserta anak asuhnya tidak akan menganggap remeh lawan mereka dipekan ini yaitu Genoa. Oleh karena itu pelatih Allegri mengatakan bahwa dirinya akan tetap mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Genoa nanti dan akan tetap menurunkan skuat pemain intinya demi dapat meraup poin penuh dipekan ini dengan memakai formasi andalannya yaitu 4-2-3-1 dimana Higuain yang akan menjadi ujung tombak penyerangan Juventus saat melawan Genoa dipekan ini.
 
 
Dari kubu anak asuh Ivan Juric dipekan ini harus menjalani laga yng berat dimana harus bertandang ke markas sang juara klasemen Serie A yaitu Juventus tentunya akan menghambat laju Genoa untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun pelatih Iva Juric mengatakan bahwa dirinya optimis dan yakin anak asuhnya dapat mengalahkan Juventus dipekan ini demi dapat menghentikan langkah Juventus untuk meraup poin penuh disetiap pekannya. Oleh karena itu pelatih Ivan juric mengatakan bahwa dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka di Juventus Stadium nanti dan pelatih Ivan Juric akan memakai formasi 3-4-3 saat menghadapi Juventus dipekan ini.
 
 
Prediksi Starting Line up Juventus :
(GK) Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Medhi Benatia, Kwadwo Asamoah, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Daniel Alves, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain.
 
 
Prediksi Starting Line up Genoa :
(GK) Eugenio Lamanna, Santiago Gentiletti, Nicolas Burdisso, Ezequiel Munoz, Diego Laxalt, Danilo Cataldi, Miguel Veloso, Darko Lazovic, Raffaele Palladino, Giovanni Smeone, Olivier Ntcham.
 
 
Head to Head Juventus vs Genoa :
27-11-2016 Genoa 3-1 Juventus
03-02-2016 Juventus 1-0 Genoa
20-09-2015 Genoa 0-2 Juventus
22-03-2015 Juventus 1-0 Genoa
29-10-2014 Genoa 1-0 Juventus
 
 
Prediksi pertandingan Liga Itali Serie A dipekan ini antara klub Juventus melawan klub Genoa akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun hasil akhir pertandingan antara klub Juventus melawan Genoa akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment