Monday, April 24, 2017

Prediksi Premier League antara Chelsea vs Southampton

Lanjutan Liga Inggris Premier League memasuki pekan ke-34 tanggal 26 April akan mempertemukan antara klub Chelsea melawan klub Southampton yang akan digelar dimarkas besar Chelsea yaitu Stamford Bridge pukul 01:45 WIB. Pertandingan dipekan ini tentunya merupakan momen penting bagi The Blues untuk dapat meraup poin penuh agar dapat menjaga jarak dari Tottenham Hotspur yang sedang berusaha untuk menggeser Chelsea dari puncak klasemen Premier League musim ini. Namun tentunya tidak mudah bagi Chelsea untuk meraup poin penuh dipekan ini dimana harus menjamu klub Southampton yang juga sedang berambisi untuk dapat mengejar WBA tentunya akan mengincar poin penuh dipekan ini.

Chelsea dipekan ini akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh agar dapat menjaga jarak dari Tottenham Hotspur yang berselisih empat poin akan menjamu klub Southampton tentunya bukanlah hal yang mudah bagi anak asuh Antonio Conte untuk meraup poin penuh dipekan ini. Pelatih Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya harus memperbaiki perfoma anak asuhnya dimana pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Manchester United harus mengalami kekalahan 2-0. Oleh karena itu pelatih Antonio Conte akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat menjamu Southampton nanti agar dapat kembali meraup poin penuh pada pekan ini.

Dari kubu anak asuh Claude Puel dipekan ini kembali akan menjalani laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Chelsea tentunya akan menghambat laju mereka untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini dimana pada laga pekan lalu saat menjamu klub Manchester City harus meraup kekalahan telak 0-3 sehingga harus rela untuk tidak meraup poin penuh dipekan lalu. Pelatih Claude Puel mengatakan bahwa dirinya harus mengembalikan perfoma anak asuhnya agar dapat menghadapi Chelsea dengan kondisi yang lebih baik lagi agar dapat menampilkan perfoma terbaik mereka dipekan ini. Pelatih Claudie Puel akan menggunakan formasi 4-2-3-1 dalam menghadapi Chelsea dipekan ini, dengan mempercayakan lini depan kepada Manolo Gabbdiadini sebagai ujung tombak Southampton melawan Chelsea dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Chelsea :
(GK) Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz, Marcos Alonso, Eden Hazard, Victor Moses, Nemanja Matic, N’Golo Kante, Pedro, Diego Costa.

Prediksi Starting Line up Southampton :
(GK) Fraser Forster, Maya Yoshida, Jack Stephens, Ryan Bertrand, Cedric, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Dusan Tadic, Steven Davis, Nathan Redmond, Manolo Gabbdiadini.

Head to Head Chelsea vs Southampton :
30-10-2016 Southampton 0-2 Chelsea
27-02-2016 Southampton 1-2 Chelsea
03-10-2015 Chelsea 1-3 Southampton
15-03-2015 Chelsea 1-1 Southampton
28-12-2014 Southampton 1-1 Chelsea

Prediksi pertandingan Premier League dipekan ini antara klub Chelsea melawan klub Southampton akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Namun Chelsea lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment