Sunday, April 23, 2017

Prediksi Serie A antara Pescara melawan Roma

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki pekan ke-33 tanggal 25 April 2017 akan mempertemukan antara klub Pescara melawan klub Roma yang akan digelar dimarkas besar Pesara yaitu Stadio Adriatico pukul 01:45 WIB. Pertemuan ini tentunya merupakan kesempatan besar bagi Roma untuk meraup poin penuh dipekan ini dimana ambisi mereka untuk dapat mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen dengan berselisih delapan poin. Namun tentunya tidak mudah dimana Pescara tentunya akan menghentikan laju dari Roma untuk meraup poin penuh dipekan ini dan akan mengincar poin penuh dipekan ini.

 

 

Pescara dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana harus menjamu klub Roma tentunya akan menghambat ambisi mereka untuk dapat keluar dari zona Degladasi Serie A musim ini. Pada laga pekan lalu saat menjamu klub Juventus harus mengalami kekalahan 0-2 tentunya dipekan ini akan menargetkan untuk meraup poin penuh saat menjamu Roma. Pelatih Zdenek Zeman mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi saat melawan Roma agar dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pelatih Zdenek Zeman akan memakai formasi 4-3-3 dimana Trio andalan mereka yaitu Gaston Brugman, Bahebeck, dan Gianluca Caprari akan dipercayakan untuk menjadi ujung tombak di lini depan Pescara.

 

 

Dari kubu pasukan Luciano Spalletti dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Pescara tentunya harus tetap patut waspada demi dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan bahwa dirinya dan anak asuhnya tidak akan menganggap remeh Pescara oleh karena itu pelatih Luciano akan mempersiapkan kondisi anak asuhnya dipekan ini agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Pescara demi dapat meraup poin penuh dipekan ini agar dapat semakin mengejar ketinggalannya dari Juventus. Untuk melawan Pescara, pelatih Luciano akan memakai formasi andalannya 4-2-3-1 dimana Edin Dzeko dipercaya sebagai ujung tombak penyerangan Roma melawan Pescara.

 

Prediksi Starting Line up Pescara:
(GK) Vicenzo Fiorillo, Francesco Zampano, Andrea Coda, Cesare Bovo, Cristiano Biraghi, Ledian Memushaj, Sulley Ali Muntari, Mamadou Coulibaly, Gaston Brugman, Christophe Bahebeck, Gianluca Caprari.

 

Prediksi Starting Line up Roma :
(GK) W.Szczesny, Juan Jesus, Federico Fazio, Konstantinos Manolas, Bruno Peres, Daniele De Rossi, Kevin Strootman, Stephan El Shaarawy, Radja Nainggolan, Mohamed Salah, Edin Dzeko.

 

Head to Head Pescara vs Roma :
27-11-2016 Roma 3-2 Pescara
21-04-2013 Roma 1-1 Pescara
25-11-2012 Pescara 0-1 Roma

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Pescara melawan klub Roma akan berlangsung dengan ketat lantaran kedua tim sama-sama berambisi untuk meraup poin penuh dipekan ini. Namun Roma lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment