Sunday, April 30, 2017

Antonio Conte Rindu Akan Clean Sheet Dari Chelsea

Pelatih dari Chelsea yang bernama Antonio Conte tidak memungkiri kalau pertahanan dari timnya tersebut tidaklah sekokoh yang sebelumnya dan juga sudah lama sekali tidak merasakan clean sheet dan Antonio Conte mengharapkan kalau bisa membaik pada sisa di musim ini. Chelsea yang sudah bermetamorfosis setelah mengalami kekalahan dari tim Arsenal yang terjadi pada bulan September tahun yang lalu. Sejak saat itu, Chelsea atau yang biasa dijuluki dengan The Blues bangkit dan juga mencatat kemenangan sebanyak 22 kemenangan, dua kali seimbang dan juga tiga kali kekalahan yang sudah membuat mereka akhirnya berhasil memuncaki papan klasemen.

Salah satu kekuatan yang utama dari Chelsea atau yang biasa dijuluki The Blues tersebut di dalam periode itu ialah kekuatan dari kokohnya pertahanan mereka akan tetapi pada akhir-akhir ini yang tepatnya sejak mereka mendapatkan clean sheet sewaktu melawan Hull City, Chelsea tidak pernah lagi dapat merasakan clean sheet di dalam 11 kali pertandingan terakhir mereka. Jelang waktu pertandingan untuk melawan Everton pada akhir pekan ini, pelatih Chelsea yang bernama Antonio Conte mengomentari masalah terkaitnya fakta itu. “Saya tidak banyak menyukai statistik akan tetapi ini penting untuk diketahui. Terkadang statistik itu tidaklah benar, terutama yang masalah penguasaan. Anda sanggup untuk memiliki penguasaan yang bagus akan tetapi anda kalah. Jadi kadang statistik tidaklah begitu penting sekali,” begitu kata Antonio Conte.

“Akan tetapi statistik mengenai clean sheet adalah merupakan statistik yang penting sekali. Di 11 kali pertandingan tersebut membuktikan bahwa kami tidak bisa untuk menjaga clean sheet,” begitu sambung omongan dari Antonio Conte. “Ini sangat penting sekali untuk memperbaiki hal tersebut, untuk bisa bekerja pada situasi yang dimana kami kemasukan gol-gol. Saya juga tidak hanya fokus untuk hal tersebut, tapi pada waktu yang sama, kami juga berusaha memperbaiki hal itu,” tutur Antonio Conte.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment