Saturday, April 29, 2017

Prediksi Serie A antara Inter vs Napoli

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki pekan ke-34 tanggal 1 May 2017 akan mempertemukan antara klub Inter melawan Napoli yang akan digelar dimarkas besar Inter yaitu Giuseppe Meazza pukul 01:45 WIB. Ambisi dari anak asuh Napoli yang sedang berusaha untuk dapat mengejar Roma dipekan ini harus bertandang ke markas Inter tentunya akan menghambat laju mereka untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Sedangkan Inter yang juga sedang berambisi untuk dapat menduduki peringkat lima besar klasemen Serie A musim ini harus berhadapan dengan Napoli tentunya akan menghambat laju mereka untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Inter yang sedang berambisi untuk dapat menduduki lima besar klasemen Serie A dipekan ini akan menjamu klub Napoli tentunya akan menjadi hambatan bagi Inter untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga sebelumnya saat bertandang ke markas Fiorentina anak asuh Stefano Pioli harus memetik kekalahan dengan skor tipis 5-4 tentunya dipekan ini akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh saat menjamu Napoli. Pelatih Stefano Pioli mengatakan bahwa dirinya harus lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa yang lebih baik lagi dipekan ini saat melawan Inter demi ambisi mereka untuk meraup poin penuh dipekan ini.

 

 

Dari kubu pasukan Maurizio Sarri yang sedang berambisi untuk dapat mengejar Roma dipekan ini akan bertandang ke markas Inter tentunya akan menjadi hambatan bagi laju Napoli untuk meraup poin penuh dipekan ini. Pada laga pekan lalu saat bertandang ke markas Sassuolo kami harus bermain imbang dengan skor akhir 2-2 dan harus rela untuk berbagi satu poin tentunya dipekan ini akan berusaha untuk meraup poin penuh melawan Inter. Oleh karena itu pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kembali kondisi anak asuhnya dipekan ini agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Inter nanti.

 
Prediksi Starting Line up Inter :

(GK) Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Gary Medel, Miranda, Yuto Nagatomo, Roberto Gagliardini, Geoffrey Kondogbia, Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic, Mauro Icardi.

 

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) Pepe Reina, Ivan Strinic, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Elseid Hysaj, Marek Hamsik, Jorginho, Allan, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Jose Maria Callejon.

 

 

Head to Head Inter vs Napoli :

02-12-2016 Napoli 3-0 Inter

16-04-2016 Inter 2-0 Napoli

30-11-2015 Napoli 2-1 Inter

08-03-2015 Napoli 2-2 Inter

19-10-2014 Inter 2-2 Napoli

 

 

Prediksi pertandingan Serie A dipekan ini antara klub Inter melawan Napoli akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. sang tuan rumah Inter lebih diunggulkan memenangkan pertandingan melawan Napoli dengan skor tipis 2-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment