Thursday, April 27, 2017

Prediksi La Liga antara Sevilla vs Celta Vigo

Lanjutan liga Spanyol La Liga memasuki pekan ke-34 tanggal 28 April 2017 akan mempertemukan antara klub Sevilla melawan klub Celta Vigo yang akan digelar dimarkas besar Sevilla yaitu Estadio R. Sanchez Pizjuan pukul 01:30 WIB. Pertandingan dipekan ini tentunya merupakan momen penting bagi Sevilla untuk dapat menggeser Atletico Madrid dari posisi ketiga klasemen La Liga dipekan ini, namun tentunya tidak mudah untuk meraup poin penuh dipekan ini lantaran Celta Vigo juga sedang berambisi untuk dapat meraup poin penuh untuk mempertahankan posisinya di urutan kesepuluh agar tidak tergeser oleh klub Alaves.
 
 
Sevilla yang sedang berambisi untuk dapat kembali merebut posisi tiga besar pada klasemen La Liga dimusim ini pada pekan ini akan menjamu klub Celta Vigo tentunya harus tetap waspada agar dapat meraup poin penuh dipekan ini. Pelatih Jorge Sampaoli mengatakan bahwa kondisi anak asuhnya saat ini sedang dalam kondisi yang baik dimana pada laga sebelumnya saat menjamu klub Granada berhasil meraup poin penuh setelah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Namun pelatih Jorge Sampaoli mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya dipekan ini agar dapat kembali menampilkan performa terbaik mereka saat menghadapi Celta Vigo nanti agar dapat kembali meraup poin penuh dipekan ini. Samir Nasri dan Vitolo dikabarkan akan absen pada pertandingan melawan Celta Vigo dipekan ini.
 
 
Dari kubu anak asuh Eduardo Berizzo dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana harus bertandang ke markas Sevilla tentunya akan menghambat ambisi dari anak asuh Eduardo Berizzo untuk meraup poin penuh dipekan ini dimana kami sedang berusaha untuk mempertahankan peringkat kami yang berada di posisi sepuluh saat ini. Pada laga yang lalu saat menjamu Real Betis kami harus mengalami kekalahan tipis 0-1 tentunya akan berambisi untuk dapat meraup poin penuh dipekan ini. Oleh karena itu pelatih Eduardo mengatakan bahwa dirinya akan lebih mempersiapkan kondisi anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Sevilla dipekan ini demi dapat meraup poin dipekan ini.
 
 
Prediksi Starting Line up Sevilla :
(GK) Sergio Rico, Mariano, Adil Rami, Nicolas Pareja, Sergio Escudero, Steven Nzonzi, Vicente Iborra, Joaquin Correa, Franco Vazquez, Pablo Sarabia, Stevan Jovetic.
 
 
Prediksi Starting Line up Celta Vigo :
(GK) Sergio Alvarez, Johny, Andreu Fontas, Gustavo Cabral, Hugo Mallo, Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, Pione Sisto, Daniel Wass, Iago Aspas, John Guidetti.
 
 
Head to Head Sevilla vs Celta Vigo :
11-12-2016 Celta Vigo 0-3 Sevilla
11-02-2016 Celta Vigo 2-2 Sevilla
 07-02-2016 Celta Vigo 1-1 Sevilla
04-02-2016 Sevilla 4-0 Celta Vigo
20-09-2015 Sevilla 1-2 Celta Vigo
 
 
Prediksi pertandingan La Liga dipekan ini antara klub Sevilla melawan klub Celta Vigo akan berlangsung dengan ketat dimana kedua tim sama-sama berambisi untuk dapat meraup poin penuh, namun sang tuan rumah Sevilla lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment