Sunday, April 23, 2017

Inter Merasa Puas Atas Kekalahan Di La Viola

Inter Milan berusaha untuk bisa masuk dalam peringkat ke lima ternyata usaha dari Inter Milan gagal untuk mendapatkan kemenangan supaya bisa lebih mudah untuk masuk dalam peringkat ke-5 besar.

Bahwa di pekan ini Inter melawan Fiorentina sudah berusaha untuk bermain dengan bagus ternyata Fiorentina juga bisa menunjukan permainan bagus sehingga dalam pertandingan ini begitu banyak terjadi gol yang membuat pertandingan begitu seru.

Icardi sudah berusaha untuk mencetak lebih banyak gol untuk bisa memberikan kemenangan ternyata dengan tiga gol dari Icardi sama sekali tidak bisa memberikan kemenangan. Untuk pertandingan babak pertama bahwa La Viola tidak mau kalah dengan Inter yang bisa menunjukan permaiann bagus ternyata di babak pertama Inter berhasil menangkan pertandingan skor 1-2 yang unggul 1-0 dari La Viola.

Keunggulan dari Inter Milan ternyata di babak kedua bahwa La Viola menunjukan kemarahan sehingga bisa memberikan banyak gol yang sempat tinggalkan Inter Milan 4-2. Keunggulan 2 gol dari Inter Milan membuat Inter harus melakukan terbaik ternyata Fio bisa memperlebar keunggulan jadi 3-0 dari Babacar membuat Fiorentina mempunyai peluang besar untuk menangkan pertandingan.

Di menit-79 sudah unggul 3-0 bahwa Fiorentina mulai simpan pemain gantikan pemain pelapis yang membuat Inter mempunyai kesempatan untuk mengejar keunggulan dari La Viola. Inter hampir sama bisa mendapatkan hasil imbang dalam pertandingan begitu di menit 88 bahwa Icardi berhasil memperkecil kekalahan Inter dan dua menit kemudian bahwa Icardi kembali bisa mencetak gol sudah di menit 90.

Di menit injut time bahwa Icardi dan rekannya berusaha untuk mencetak satu gol lagi untuk mendapatkan hasil imbang yang begitu yakin bisa mencetak satu gol lagi. Tinggal satu gol lagi maka Fiorentina sudah mulai bermain dengan bertahan tidak mau lagi untuk melakukan serangan sedang berusaha untuk menahan Inter untuk tidak bisa cetak gol di menit injut time.

Pertahanan begitu bagus di bangun oleh La Viola ternyata berhasil menangkan pertandingan membuat pelatih Inter mengakui dalam pertandingan ini Fiorentina berhak untuk menangkan pertandingan yang tampil begitu ganas membuat pemain Inter terkejut dengan kemampuan di keluarkan oleh Fiorentina.

Kekalahan Inter bahwa semua pemain sudah berusaha untuk menunjukan terbaik tapi Fiorentina tampil lebih bagus di bandingkan dengan Inter Milan maka Fiorentina berhasil mengalahkan Inter.(ss)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment