Tuesday, April 25, 2017

Gurdiola Berminat Untuk Menghadirkan Alli

Prestasi pelatih ternama Manchester City, Pep Guardiola di musim perdananya bisa dinilai gagal memuaskan pihak manajemen klub. The Citizens hampir sudah bisa dipastikan tidak mendapat gelar apapun di akhir musim nanti, target paling relaistis kini hanya berada di empat besar. Kegagalan tahun ini jelas harus membuat Guardiola memutar otak agar bisa menghadirkan skuad yang lebih tangguh dimusim mendatang, sejauh ini klub masih memberi dukungan penuh terhadap pria asal Spanyol tersebut dan mereka akan kembali menghabiskan dana besar di bursa transfer mendatang. Ada salah satu nama yang sedang masuk dalam incaran Guardiola ia adalah gelandang Spurs, Dele Alli. Mantan rekan Guardiola di Barcelona, Xavi Hernandez menyebutkan pada beberapa waktu lalu ia sempat berkomunikasi dengan sang pelatih dimana dirinya menyebutkan bakal menghadirkan Alli ke Etihad Stadium.

Xavi dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa sejauh ini saya masih berhubungan sangat baik dengan Guardiola tentunya kami sering bertukar pikiran mengenai sepakbola. Ia pernah menyatakan ingin menghadirkan pemain Inggris tapi seperi yang kita ketahui jika itu bukanlah hal mudah dan membutuhkan biaya mahal, saat ini salah satu pemain berkualitas dimiliki oleh timnas Inggris adalah Dele Alli. Sang pemain baru berusia 21 tahun serta mampu berkembang menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang tentu Pep sangat ingin mengunakan jasanya dan ia diyakini bakal cocok dengan skema permainan yang diterapkan Manchester City namun pertanyaan terbesar adalah apakah Spurs rela melepaskan pemain terbaiknya tersebut.

Saat ini nilai transfer dari Alli diyakini melebihi nilai 50 juta poundsterling, harga jelas bukanlah suatu masalah bagi City namun upaya untuk mewujudkan transfer tersebut bakal sulit. Pada beberapa waktu lalu pihak klub Tottenham telah menegaskan tidak berminat melepaskan para pemain bintangnya karena mereka sadar ini akan membuat tim tersebut kesulitan untuk bersaing di empat besar. Performa klub yang bermarkas di London ini dalam dua musim terakhir sungguh sangat gemilang dimana mampu bersaing secara konsisten dalam memperebutkan trofi Premier League, kehadiran pemain muda berkualitas adalah kunci sukses Spurs untuk bersaing dengan tim besar lainnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment