Wednesday, April 26, 2017

Everton memiliki keinginan untuk mendatangkan Nampalys Mendy.

The Toffees di beritakan sedang susun rencana buat mendatangkan Nampalys Mendy. Nampalys Mendy adalah punggawa Leicester City. Leicester City rekrut Nampalys Mendy dari klub Ligue 1 “OGC Nice” di tahun panas 2016. The Foxes mesti keluarkan uang sebanyak 13.500.000 pounds. The Foxes menilai kalau Nampalys Mendy tidak berhasil perlihatkan penampilan terbaiknya di tahun 2016-2017.
Nampalys Mendy kini berumur 24 tahun. The Foxes rekrut Nampalys Mendy buat gantikan peran N’Golo Kante pada posisi midfielder jangkar. N’Golo Kante setuju tinggalin Leicester City pada jendela transfer tahun panas 2016 dan putuskan buat gabung bersama Chelsea. Nampalys Mendy merupakan punggawa yang berasal dari Prancis.
The Foxes menilai kalau Nampalys Mendy tidak berhasil lakukan adaptasi dengan baik pada ajang English Premier League. Kapasitas kemampuan Nampalys Mendy juga tidak begitu bagus. Sampai sekarang, Nampalys Mendy cuma berhasil tampil sebanyak 4 kali di tahun 2016-2017. Di awal tahun 2016-2017 dengan The Foxes, Nampalys Mendy alami cedera lumayan parah pada bagian kaki.
Nampalys Mendy pun harus istirahat sampai Desember 2016. Hal tersebutlah yang buat Nampalys Mendy gagal lakukan adaptasi baik pada English. Maret 2017, lagi-lagi Nampalys Mendy alami cedera pada bagian kaki. Tim dokter tidak bisa memastikan kapankah Nampalys Mendy sembuh dan dapat bermain lagi bersama The Foxes.
Meskipun di nilai tidak berhasil lakukan adaptasi yang baik pada cara bermain sepak bola di English. The Toffees tetaplah berkeinginan buat coba rekrut Nampalys Mendy di jendela transfer tahun panas 2017. Ronald Koeman adalah pelatihnya The Toffees. Ronald Koeman ingin datangkan Nampalys Mendy buat jadikan punggawa pelapisnya Idrissa Gueye pada posisi midfielder.
Nampalys Mendy hanya sedikit berkontribusi sampai sekarang. The Toffees di beritakan tak bakal kesulitan buat rekrut Nampalys Mendy. Terdapat berita yang mengatakan para petinggi Leicester City siap buat beri kesempatan ke Everton lakukan negosiasi bersama Nampalys Mendy. The Foxes kemungkinan besar barulah bakal lepas Nampalys Mendy dengan harga di atas 13.000.000 pounds.
Nampalys Mendy tak tutup kemungkinan buat tinggalin Leicester City. Nampalys Mendy menilai bakal kesulitan dapat amankan 1 tempat inti pada skuat The Foxes. Nampalys Mendy pun berkeinginan cari klub dengan bisa di beri kesempatan tampil penuh. Meskipun tak mudah, Nampalys Mendy bakal terus bekerja keras. Nampalys Mendy akui begitu kecewa karena tahun 2016-2017 sering alami cedera.


Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment