Monday, February 29, 2016

Wenger Akui The Gunners Gampang Kebobolan

365ligawenger

Arsene Wenger, pelatih Arsenal, mengakui kekalahan The Gunners atas Manchester United dengan skor 2-3 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, pada 28 Februari 2016, hari minggu. Pelatih asal Perancis tersebut merasa dengan gawang Arsenal terlalu gampang dibobol oleh skuad The Red Devils.

Skuad asuhan Louis Van Gaal sukses meraih kemenangan berkat gol dua dari Marcus Rashford di menit yang ke-29 dan 32, serta satu gol dari gelandang Ander Herrera pada menit yang ke-65. The Gunners cuma mampu membalas gol dua melewati aksi gol dari Danny Welbeck pada menit yang ke-40, serta Mesut Ozil pada menit yang ke-69.

Wenger mengakui tak terlalu kecewa lantaran menilai dengan para pemainnya sudah menunjukkan penampilan nan sesuai dengan keinginan. Akan tetapi, dirinya mengakui bingung untuk melihat barisan belakang klubnya yang terlalu mudah ditembus oleh Setan Merah.

“Kami sudah bermain dengan baik dan intensitas yang tinggi. Aku tak bisa menyalahkan semangat, komitmen, serta keinginan nan ditunjukkan oleh para pemain kami. Akan tetapi, aku berpikir dengan barisan pertahanan kami terlalu lembek.” Tutur Wenger kepada media-media Inggris.

“Para pemain kami juga berjuang hingga pertandingan berakhir, sekaligus mempunyai banyak penguasaan jalan pertandingan. Akan tetapi, aku pikir kami seharusnya akan bisa menghindari kebobolannya seandainya berkonsentrasi nan lebih baik.” Sambung pelatih berusia 66 tahun tersebut.

Setelah kekalahan atas Setan Merah ini, Wenger berharap dengan para pemain Arsenal akan bisa tetap berpikir hasil positif demi kebaikannya klub. Terlebih, pada 2 Maret 2016, hari rabu, mereka harus bermain melawan dengan Swansea City yang berlangsung di Emirates Stadium.

“Aku sangat kecewa lantaran kami kalah dari MU, namun kami bakal tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya. Laga ini bakal membuat para pemain kami menjadi lebih hebat dan kuat pada pertandingan selanjutnya.” Ungkap pelatih asal Perancis itu.

“Aku pikir seusai laga ini, kami harus bisa tetap bersikap baik dan positif. Para pemain kami juga mempunyai laga yang lain di esok hari dengan jadwal pertandingan yang cepat dan rapat. Kami mesti mempunyai mentalitas yang baik untuk menghadapi laga itu.” Lanjut Wenger.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment