Sunday, February 28, 2016

Meriam London Sedang Melempem

Meriam London Sedang Melempem – Perfoma permainan anak-anak asuhan Arsene Wenger belakangan ini sedang menurun dimana para pemainnya susah memetik kemenangan dari lawannya sehingga mengakibatkan mereka harus turun diperingkat ketiga dalam klasemen sementara di Liga Premier Inggris. Pada awalnya Arsenal yang diberikan julukan The Gunners atau Meriamnya London ini pernah menduduki peringkat pertama yang mana penampilan awal mereka begitu memukau dan membuat para kaum punggawa kagum akan gaya permainan yang dimainkan Theo Walcott dan rekan-rekan setimnya. Akan tetapi penampilan tim gudang senjata ini belakangan ini menurun ketika awal pergantian tahun 2016.

Untuk seluruh ajang diawal musim tahun 2016 yang mereka arungi bersama ini mereka cuma berhasil memenangkan lima pertandingan saja dan sisanya mereka bermain imbang dan juga kalah. Itu yang membuat mereka harus turun sampai diperingkat ketiga. Kalau di Liga Premier Inggris, anak-anak asuhan Arsene Wenger sempat berhenti mencetak gol di empat pertandingan yang dilaluinya. Mereka pernah sekali mengalahkan tim Leicester City yang baru-baru ini namanya kian menjadi sosok utama pendukung dan menduduki peringkat pertama beserta tim Bournemouth mereka berhasil memetik kemenangan.

Kalau dilihat berdasarkan kemampuan para pemain Arsenal seperti Oliver Giroud semakin menurun dimana dia bermain dalam delapan pertandingan tidak berhasil mencetak satu gol pun. Sedangkan rekan setimnya Theo Walcott dan Alexis Sanchez masing-masing baru bisa mengumpulkan dua gol kedalam gawang lawan. Ini membuktikan perfoma mereka sedang menurun, sebelum mengawali tahun baru 2016 beberapa striker Arsenal ini sering memetik kemenangan dan selalu haus akan gol.

Dalam klasemen sementara di Liga Premier Inggris, Arsenal kini sedang menduduki peringkat ketiga yang memiliki kumpulan 51 angka terpaut 2 angka saja dengan Leicester City yang menduduki peringkat pertama dengan kumpulan 53 angka. Sedangkan diposisi kedua ada Tottenham Hotspur yang memiliki angka yang sama dengan Arsenal yaitu 51 hanya saja Arsenal kalah selisih gol jadi mereka harus menduduki peringkat ketiga. Arsene Wenger selaku manajer tim ini akan segera mengoreksi dimana letak kekurangan perfoma para pemainnya ini. Agar mereka bisa menduduki peringkat pertama lagi dan meraih kejuaraan di Liga Premier Inggris musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment