Sunday, February 28, 2016

Striker Madrid Segera Merapat Ke MU

Di ketahui bahwa Manchester United pada saat ini mereka memiliki keinginan untuk dapat bisa memberikan suatu tambahan tenaga yang baru untuk daya gedornya agar dapat bisa tampil di empat kompetisi pada musim 2016/2017 mendatang.

The Red Devils sendiri di ketahui bahwa mereka berencana untuk dapat bisa mendapatkan salah satu penyernag milik Real Madrid CF yakni Jese Rodriguez.

Seperti yang telah di sampaikan oleh The Express, agen dari Jese yang bernama Jorge Mendes telah melakukan sebuah pertemuan dengan salah satu perwakilan dari pihak manjemen Manchester United untuk dapat membahas akan persoalan transfer kliennya tersebut.

Jika nantinya tidak terdapat suatu masalah atau halangan, maka dapat di pastikan bahwa penyerang berdarah Spanyol ini akan dapat segera bermain di hadapan publik Old Trafford pada musim panas nanti.

Memang benar bahwa kehadiran dari salah satu striker terbaik yang di milik oleh kubu Los Merengues tersebut ini memang sangat berarti sekali bagi kubu Setan Merah, hal ini di sebabkan karena pada musim ini kinerja dari para pemain lini depan United sangat mengecewakan sekali, sehingga dengan hal ini membuat performa mereka menjadi sangat lemah sekali.

Hal ini dapat di lihat dari hasil rahian para penyerang mereka, Wayne Rooney yang di ketahui bahwa dirinya merupakan salah satu penyerang andalan dari United, dan dari 22 penampilan yang sudah di mainkannya bersama para pemain United lainnya di kompetisi English Premier League, ia hanya sukses menciptakan tujuh buah gol saja.

Dan sementara untuk Anthony Matrial jumlah gol yang telah di torehkannya sama dengan apa yang telah di dapati oleh Rooney namun jumlah pertandingan dari Matrial hanya 21 laga.

Tidak hanya bermasalah dalam segi kualitas, lini depan dari Manchester United juga tengah membutuhkan suatu kuantitas, karena untuk musim ini Stok penyerang dari United untuk dapat menjalankan musim ini hanya dengan menggunakan tiga orang striker saja, pemain tersebut ialah Matrial, Rooney, dan salah seoranh penyerang muda, Will Keane. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment