Saturday, February 27, 2016

Hamsik Menilai Napoli Dijauhi Dewi Fortuna

Gelandang andalan Il Partenopei, Marek Hamsik menilai timnya sedang dijauhkan dari keberuntungan sehingga harus tersingkir di kompetisi Europa League. Seperti yang kita ketahui pada dinihari tadi Napoli hanya mampu bermain imbang dengan Villareal 1-1 namun pada pertemuan pertama mereka sudah menelan kekalahan 1-0 sehingga duel kedua tim berakhir untuk kemenangan agregat wakil asal Spanyol 2-1. Tampil di depan para pendukung sendiri Napoli sebenarnya sudah beramin dengan sangat bagus dengan mendominasi permainan selama 90 menit penuh mereka juga mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Hamsik namun setelah itu beberapa peluang bagus yang didapatkan tidak mampu diubah untuk menjadi gol selain itu performa dari lini pertahanan sang tamu memang harus diakui sudah tampil maksimal, kegagalan lolos ke babak 16 besar tentunya membuat sang kapten merasa sangat kecewa namun sisi positifnya adalah mereka akan lebih fokus di Serie A guna mengejar target meraih juara Scudetto.

Hamsik dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir dewi fortuna sangat jelas menjauh dari kami sehingga tim ini harus mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, tidak bisa dipungkiri pada pertandingan dinihari kemarin kami memang sudah bermain bagus di menit-menit awal namun setelah Villareal mampu menyamakan kedudukan mereka lebih memilih untuk bermain bertahan dan itu merupakan sebuah kunci sukses mereka bisa melaju ke babak berikutnya. Saya meminta maaf kepada para fans yang sudah memberikan dukungan penuh kepada semua pemain dan kami berjanji akan bangkit kembali dalam perebutan gelar juara liga.

Performa dari Napoli pada musim ini memang bisa dinilai sudah sangat baik dari musim-musim sebelumnya dan pada beberapa pekan lalu mereka sempat berada di puncak klasemen sementara namun setelah dikalahkan oleh sang juara bertahan Juventus, Hamsik dkk terlihat mengalami penurunan permainan masalah ini jelas harus bisa segera diperbaiki oleh sang pelatih karena pertandingan di Serie A tinggal menyisakan 12 laga. Napoli kini hanya tertinggal satu poin dari Bianconeri dan peluang kedua tim ini untuk menjadi terbaik di akhir kompetisi bisa dikatakan sama besarnya.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment