Saturday, February 27, 2016

Wajar Jika Higuain Banyak Peminatnya

Kita tahu bahwa performa dari seorang Gonzalo Higuain pada musim ini sangat lah luar biasa, wajar jika hal tersebut membuat banyak tim-tim papan atas Eropa tertarik dengannya.

Merupakan sebuah hal yang sangat biasa karena pada saat ini sudah terdapat dua klub yang telah mengajukan tawaran kepada Napoli untuk dapat servis dari pemain yang berpaspor dari Argentina.

Pada musim ini ia sudah memainkan pertandingan sebanyak 26 kali di Serie A italia, dan eks pemain dari Real Madrid CF tersebut sudah berhasil menciptakan 24 buah gol.

Dengan hal ini membuat dirinya berhasil berada di peringkat pertama sebagai salah satu pencetak gol terbanyak di Serie A Italia. Pada beberapa bulan yang lalu, telah terdapat sebuah kabar dari Jerman yang menyatakan bahwa raksasa Bundesliga Jerman, FC Bayern Munchen telah memantau perkembangannya sebagai salah satu hal untuk berjaga-jaga jika mereka kehilangan striker andalan mereka, Robert Lewandowski pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Yang mana striker berasal dari Polandia tersebut ini di kabarkan bahwa dirinya tengah di lirik oleh Real Madrdi CF dan Paris Saint Germain.

Terdapat sebuah kabar yang baru yang menyatakan bahwa dua klub Inggris juga tertarik untuk bisa mendapatkan jasa dari Higuain, menurut tanggapan dari pelatih SSC Napoli bernama Maurizio Sarri menyatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa heran dengan apa yang sudah di dapati oleh salah satu anak didikannya tersebut.

“Saya rasa, penyerang seperti Higuain bisa mendapatkan lebih banyak lagi tawaran dari tim-tim besar Eropa lainnya, tidak hanya dua klub seperti Arsenal dan Chelsea.” Kata Sarri seperti yang di beritakan oleh Soccerway.

Meski demikian, Sarri memberikan suatu peringatan kepada Higuain untuk dapat bisa terus dapat konsisten, karena sang pemain juga terkadang-kadang dapat tampil dengan buruk saat berlaga.

Hal ini dapat terlihat pada dua laga terakhir yang di jalankan oleh dirinya yang di mana Napoli gagal untuk dapat bisa menang, dan Higuain gagal untuk menciptakan sebuah gol pun pada laga tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment