Sunday, February 28, 2016

Munchen & Spurs Berebut Jasa Mandzukic

Seperti yang telah di jadwalkan bahwa jendela bursa transfer musim panas tahun 2016 baru akan di gelar pada tanggal 1 Juli mendatang, namun pada saat ini juga telah teradpat beberapa klub besar Eropa yang sudah mulai mengincar target incaran mereka untuk bisa mendatangkan pemain yang kuat d dalam skuat mereka, beberapa tim tersebut di antaranya ialah seperti Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur.

Seperti yang telah di beritakan oleh Football Italia, Munchen dan Spurs sendiri di ketahui bahwa mereka tengah mengincar pemain yang sama ialah, striker andalan dari Juventus FC yang bernama Mario Mandzukic.

Pelatih baru dari kubu The Bavarians sendiri yang bernaam Carlo Ancelotti di ketahui bahwa dirinya tertarik untuk dapat bisa mendatangkan striker asal Kroasia tersebut ini untuk dapat menjaga-jaga jika benar pada akhirnya stiker mereka yang bernama Robert Lewandowski benar-benar akan hengkang dari Allianz Arena pada jendela bursa transfer musim panas nanti.

Jika pada akhirnya Mandzukic akan memilih untuk menerima tawaran bermain dari klub besar dari Bundesliga Jerman tersebut ini, maka ini akan menjadi hal yang kedua bagi Mandzukic berseragam Munchen, karena pada sebelumnya ia sendiri sudah pernah bermain untuk publik Allianz Arena pada tahun 2012 sampai 2014.

Sementara untuk perwakilan dari Inggris, Tottenham Hotspurs, mereka berniat untuk dapat bisa mendatangkan Mandzukic di karenakan mereka ingin mencari tandem bagi Harry Keane.

Karena sampai saat ini masih belum terdapat pemain yang dapat sepadan dengan Keane, dan mereka juga masih belum dapat memaikan Son Heung Min untuk dapat di jadikan pelapis atau tandem bagi Keane.

Sepertinya peluang perginya Mandzukic dari kubu Juve akan dapat berlangsung, hal ini di sebabkan karena tim asal kota Turin tersebut ini juga tengah benar-benar cukup serius untuk dapat bisa mendatangkan penyerang baru ke dalam tim mereka yang bermain untuk Paris Saint Germain, Edinson Cavani, yang juga berkemungkinan akan di lepas oleh kubu PSG pada musim panas nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment